detikcom
Kamis, 02/09/2010 07:03 WIB

Pemotor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Plumpang

Andi Saputra - detikNews
Jakarta - Seorang biker tewas terlindas truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Plumpang, Jakarta Utara. Akibatnya jalan arah Tanjung Priok-Kelapa Gading macet total.

Kejadian tersebut baru saja terjadi beberapa menit lalu. "Tadi saya lewat ada pengendara sepeda motor terlindas truk kontainer dan tewas seketika," ujar Chepy melalui fasilitas info anda detikcom, Kamis, (2/8/2010).

Hal ini dibenarkan pembaca lainnya, Rosta. Dia menceritakan akibat kecelakaan tersebut lalu lintas di Plumpang arah Kelapa Gading macet total.

Sedangkan menurut Bripda Fajar dari TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan baru saja terjadi sehngga belum bisa diidentifikasi identitas korban. "Baru saja terjadi. Motor terlindas kontainer dan pengendara sepeda motor tewas," cerita Bripda Fajar.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(asp/ape)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
34%
Kontra
66%