detikcom
Senin, 23/08/2010 15:15 WIB

Perampok Bersenpi Beraksi di Depan BCA Dewi Sartika

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Aksi perampokan bersenjata api kembali terjadi. Sepasang perampok bermaksud merampok Bank BCA Dewi Sartika, namun terdeteksi polisi. Kejar-kejaran antara polisi dan perampok pun terjadi.

"Sedang melakukan aksi di depan Bank BCA Dewi Sartika. Petugas kita curiga dengan dua orang yang naik motor Suzuki Satria," kata Kasatreskrim Polres Jaktim Kompol Nicolas A Lilipaly, kepada detikcom, Senin (23/8/2010).

Begitu polisi hendak memeriksa mereka, dua pemotor itu langsung kabur. Lalu terjadi aksi kejar-kejaran ke arah Cawang, Jakarta Timur.

"Mereka langsung kejar-kejaran sampai Jalan Swadaya, lalu mereka masuk ke pemukiman," jelas Nicolas. Kemudian polisi dan warga pun melakukan pengepungan di lokasi.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mei/fay)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 02/10/2014 14:12 WIB
    Ridwan Hasan Saputra: Matematika Sulit, Itu Fitnah
    Gb Pekan lalu, media sosial dihebohkan menyusul kabar tentang tugas matematika seorang siswa sekolah dasar bernama Habibi, yang mendapat nilai merah dari gurunya. Habibi disalahkan sang guru karena menuliskan bahwa 4 + 4 + 4 + 4 + 4 + 4 = 4x6, bukan 6x4.
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
59%
Kontra
41%