Senin, 23/08/2010 15:15 WIB

Perampok Bersenpi Beraksi di Depan BCA Dewi Sartika

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Aksi perampokan bersenjata api kembali terjadi. Sepasang perampok bermaksud merampok Bank BCA Dewi Sartika, namun terdeteksi polisi. Kejar-kejaran antara polisi dan perampok pun terjadi.

"Sedang melakukan aksi di depan Bank BCA Dewi Sartika. Petugas kita curiga dengan dua orang yang naik motor Suzuki Satria," kata Kasatreskrim Polres Jaktim Kompol Nicolas A Lilipaly, kepada detikcom, Senin (23/8/2010).

Begitu polisi hendak memeriksa mereka, dua pemotor itu langsung kabur. Lalu terjadi aksi kejar-kejaran ke arah Cawang, Jakarta Timur.

"Mereka langsung kejar-kejaran sampai Jalan Swadaya, lalu mereka masuk ke pemukiman," jelas Nicolas. Kemudian polisi dan warga pun melakukan pengepungan di lokasi.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(mei/fay)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%