detikcom
Senin, 23/08/2010 15:15 WIB

Perampok Bersenpi Beraksi di Depan BCA Dewi Sartika

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Aksi perampokan bersenjata api kembali terjadi. Sepasang perampok bermaksud merampok Bank BCA Dewi Sartika, namun terdeteksi polisi. Kejar-kejaran antara polisi dan perampok pun terjadi.

"Sedang melakukan aksi di depan Bank BCA Dewi Sartika. Petugas kita curiga dengan dua orang yang naik motor Suzuki Satria," kata Kasatreskrim Polres Jaktim Kompol Nicolas A Lilipaly, kepada detikcom, Senin (23/8/2010).

Begitu polisi hendak memeriksa mereka, dua pemotor itu langsung kabur. Lalu terjadi aksi kejar-kejaran ke arah Cawang, Jakarta Timur.

"Mereka langsung kejar-kejaran sampai Jalan Swadaya, lalu mereka masuk ke pemukiman," jelas Nicolas. Kemudian polisi dan warga pun melakukan pengepungan di lokasi.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mei/fay)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
65%
Kontra
35%