detikcom
Senin, 23/08/2010 15:15 WIB

Perampok Bersenpi Beraksi di Depan BCA Dewi Sartika

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Aksi perampokan bersenjata api kembali terjadi. Sepasang perampok bermaksud merampok Bank BCA Dewi Sartika, namun terdeteksi polisi. Kejar-kejaran antara polisi dan perampok pun terjadi.

"Sedang melakukan aksi di depan Bank BCA Dewi Sartika. Petugas kita curiga dengan dua orang yang naik motor Suzuki Satria," kata Kasatreskrim Polres Jaktim Kompol Nicolas A Lilipaly, kepada detikcom, Senin (23/8/2010).

Begitu polisi hendak memeriksa mereka, dua pemotor itu langsung kabur. Lalu terjadi aksi kejar-kejaran ke arah Cawang, Jakarta Timur.

"Mereka langsung kejar-kejaran sampai Jalan Swadaya, lalu mereka masuk ke pemukiman," jelas Nicolas. Kemudian polisi dan warga pun melakukan pengepungan di lokasi.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mei/fay)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%