detikcom
Sabtu, 21/08/2010 18:55 WIB

Gempa Yogyakarta Berkekuatan 5 SR

Luhur Hertanto - detikNews
Jakarta - Gempa kembali mengguncang daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Kekuatan gempa cukup besar, yakni 5 SR.

Berdasar informasi di situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, gempa berlangsung pada pukul 18:41 WIB, Sabtu (21/8/2010). Saking dekatnya pusat gempa, sejumlah pembaca detikcom juga merasakan getaran gempa. "Jogja kena gempa lagi, walau sebentar tapi sangat terasa getarannya," kata Tri, salah seorang pembaca.

Lokasinya pada kedalaman 10 km di 15 km bagian tenggara Kabupaten Bantul. Koordinat tepatnya adalah 8.03 Lintang Selatan dan 110.39 Bujur Timur.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(lh/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
24%
Kontra
76%