Sabtu, 21/08/2010 18:55 WIB

Gempa Yogyakarta Berkekuatan 5 SR

Luhur Hertanto - detikNews
Jakarta - Gempa kembali mengguncang daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Kekuatan gempa cukup besar, yakni 5 SR.

Berdasar informasi di situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, gempa berlangsung pada pukul 18:41 WIB, Sabtu (21/8/2010). Saking dekatnya pusat gempa, sejumlah pembaca detikcom juga merasakan getaran gempa. "Jogja kena gempa lagi, walau sebentar tapi sangat terasa getarannya," kata Tri, salah seorang pembaca.

Lokasinya pada kedalaman 10 km di 15 km bagian tenggara Kabupaten Bantul. Koordinat tepatnya adalah 8.03 Lintang Selatan dan 110.39 Bujur Timur.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(lh/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%