Detik.com News
Detik.com
Sabtu, 21/08/2010 10:40 WIB

Polda Metro Gelar Sertijab 5 Kapolres

Aprizal Rahmatullah - detikNews
Halaman 1 dari 2
Polda Metro Gelar Sertijab 5 Kapolres
Jakarta - Mutasi di tubuh Kepolisian Polda Metro Jaya terus dilakukan. Pagi ini, 5 Kapolres melakukan serah terima jabatan (sertijab) di Balai Pertemuan Metro Jaya, Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta.

Kapolda Metro Jaya Irjen Timur Pradopo bertindak selaku inspektur upacara. Sertijab ini juga diikuti oleh ratusan pejabat dan personel Polda Metro.

"Program start pertama Polri membangun kepercayaan masyarakat, 2009-2014 membangun kemitraan. Lima tahun terakhir trust building," pesan Timur untuk para Kapolres dalam sambutannya, Sabtu (21/8/2010)

Timur menjelaskan, wilayah Jakarta memiliki penduduk sekitar 23 juta dengan karakteristik serba pusat, pusat dagang, pemerintahan, politik, sosial budaya. Hal ini patut menjadi perhatian bagi personel Polri agar bisa memenuhi harapan masyarakat.

"Berapa pun polisi nanti ditambah bukan berarti kita tak pernah memberdayakan atau kerjasama dengan masyarakat," jelasnya.

Berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Kapolda Metro Jaya bernomor ST/590/VIII/2010 tanggal 10 Agustus 2010, berikut nama-nama Kapolres yang berganti.

1. Kapolres Jakarta Timur Kombes Hassanudin digantikan oleh Kombes Saidal Mursalim. Hassanudin dimutasi menjadi perwira menengah di Polri dalam rangka Sekolah Perwira Tinggi (Sespati). Next

Halaman 1 2

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ape/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%