Detik.com News
Detik.com

Senin, 09/08/2010 14:43 WIB

Kapal Tenggelam di NTT, 11 Orang Meninggal

Chazizah Gusnita - detikNews
Jakarta - Kapal penumpang KM Hasmita III GT-7 berpenumpang kurang lebih 60 orang tenggelam di perairan Waijaran Selatan, Lewoleba, Nusa Tenggara Timur (NTT). 11 Orang di antaranya ditemukan meninggal.

"Ditemukan 28 orang, terdiri dari 17 selamat dan 11 orang meninggal," kata Kahumas Basarnas Gagah Prakoso dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Senin (9/8/2010).

Gagah mengatakan, KM Hasmita berangkat dari daerah Bolang pukul 07.30 Wita menuju Lembata. Pukul 09.30 Wita, kapal tenggelam. Hingga kini tim SAR masih melakukan pencarian 32 penumpang kapal lainnya.

"Sedang dilakukan pencarian dengan komunikasi. Kita bergerak, Polsek, kapal boat Rigid Maumere masih terus mencari," jelasnya.

Korban yang selamat dan korban meninggal kini masih berada di Maumere.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gus/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%