detikcom

Senin, 02/08/2010 12:48 WIB

Korban Perkosaan & Pembunuhan di Tol Jatibening Beralamat di Ciamis

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Identitas korban perkosaan dan pembunuhan yang tewas di Tol Caman, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, terkuak. Korban bernama Dewi Rosita (Ros) yang beralamat di Ciamis.

"Korban atas nama Dewi Rosita (Ros) umur 15 tahun, asal Ciamis," ujar Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Imam Sugiyanto ketika dihubungi detikcom, Senin (2/8/2010).

Alamat lengkap Ros yakni di Dusun Cikawung, RT 34 RW 9, Desa Cintaratu, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Menurut Imam, Ros baru satu minggu bekerja di toko di Tanah Abang atas ajakan pamannya. Ros meninggalkan rumah pada Kamis 29 Juli lalu. Gadis itu diantar oleh bibinya ke Kebun Jeruk hingga ke pangkalan ojek. Setelah itu Ros dititipkan kepada tukang ojek untuk diantar sampai Kampung Rambutan.

"Mulai Kamis siang HP korban mati. Pelaku dalam penyelidikan," kata Imam.

Ros kemudian ditemukan di pinggir Tol Caman pada Sabtu 31 Juli lalu oleh warga bernama Martohib (51). Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa lagi dan dalam keadaan setengah telanjang dengan luka memar di leher akibat bekas jeratan.

Tidak hanya itu, puting payudara korban sebelah kiri terdapat darah akibat gigitan. Sementara di paha korban ditemukan bekas sperma yang sudah mengering.


Banjir mengepung Ibukota Jakarta. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nik/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
79%
Kontra
21%