Sabtu, 17/07/2010 01:03 WIB

Lagi Asyik Ngintip Cewek di Kamar Spa, Plafon Jebol

Didi Syafirdi - detikNews
Foto: Didit/detikcom
Jakarta - Jangan ditiru ulah nekat pemuda berusia 24 tahun ini, Adi Sutrisno. Dia terpaksa berurusan dengan pihak keamanan lantaran ketahuan ngintip lokasi Spa. Celakanya, saat melakukan aksinya, plafon tempat dia ngintip jebol.

"Tadi sekitar pukul 22.00 WIB ada yang melapor, katanya ada orang ngintip di tempat Spa Pesona Sehat, ketahuan karena pas ngintip plafonnya jebol, kelihatan tuh mukanya," kata salah seorang petugas keamanan, Marjono.

Hal tersebut dia katakan di pos satpam ruko tempat spa yang terletak ruko Grand Wijaya, Jl Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16/7/2010) malam.

Adi melakukan aksinya melalui atap yang plafonnya memang berlubang. Namun saat dia melakukan aksinya tiba-tiba plafonnya jebol. Akhirnya, wanita-wanita yang sedang ganti baju pun berteriak.

"Langsung diteriakin, pelakunya kabur. Kebetulan pelaku kerjanya sebagai kuli yang jaraknya 2 ruko dari TKP," kata Marjono.

Setelah melakukan aksinya, adi sok berlagak santai. Dia nongkrong di ruko tempat dia bekerja yang memang letaknya tidak jauh dari tempat spa. Akhirnya, pihak keamanan menggelandangnya ke spa untuk dicocokkan identitas pelaku.

"Ini nih orangnya, saya tahu dia," kata salah satu karyawan spa yang mengaku mengenali wajah pelaku dari plafon yang jebol itu.

Saat diinterogasi pihak keamanan, Adi mengaku melakukan aksinya bersama dua temannya yang lain. "Ternyata dia bertiga dengan temennya, si Tablo dan Bogel kabur," imbuh Marjono.

Adi dan dua temannya mengintip ruangan spa saat ada perempuan sedang ganti pakaian.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(anw/anw)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%