detikcom
Rabu, 14/07/2010 11:38 WIB

Lepas Peziarah Wali Songo, PKB Harap Menang Pemilu 2014

Kartika Paramitha - detikNews
Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melepas rombongan ziarah Wali Songo dalam rangkaian Hari Lahir ke-12. Harapan dan doa untuk menang pada Pemilu 2014 pun disertakan.

"PKB ingin merangkul semua komponen masyarakat untuk mengembalikan masa kejayaan PKB seperti tahun 1999 dan ziarah ini membawa doa agar bangsa jauh dari musibah dan semoga pada Pemilu 2014 nanti PKB akan menjadi partai pemenang," ujar Wasekjen DPP Helmy Faisal Zaini.

Hal itu dikatakannya saat melepas rombongan ziarah di DPP PKB, Jl Sukabumi 23, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/7/2010).

Helmy menambahkan ziarah ini juga menanamkan spirit Islam yang dikembangkan Wali Songo dan ungkapan keprihatinan atas kelompok-kelompok yang melakukan pendangkalan agama Islam.

Peserta ziarah Wali Songo adalah 50 orang yang diberangkatkan dengan 1 bus. Mereka adalah santri dan kiai dari Pesantren Al Wathoniyyah, Jakarta Timur.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nwk/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%