Detik.com News
Detik.com

Rabu, 14/07/2010 11:38 WIB

Lepas Peziarah Wali Songo, PKB Harap Menang Pemilu 2014

Kartika Paramitha - detikNews
Lepas Peziarah Wali Songo, PKB Harap Menang Pemilu 2014
Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melepas rombongan ziarah Wali Songo dalam rangkaian Hari Lahir ke-12. Harapan dan doa untuk menang pada Pemilu 2014 pun disertakan.

"PKB ingin merangkul semua komponen masyarakat untuk mengembalikan masa kejayaan PKB seperti tahun 1999 dan ziarah ini membawa doa agar bangsa jauh dari musibah dan semoga pada Pemilu 2014 nanti PKB akan menjadi partai pemenang," ujar Wasekjen DPP Helmy Faisal Zaini.

Hal itu dikatakannya saat melepas rombongan ziarah di DPP PKB, Jl Sukabumi 23, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/7/2010).

Helmy menambahkan ziarah ini juga menanamkan spirit Islam yang dikembangkan Wali Songo dan ungkapan keprihatinan atas kelompok-kelompok yang melakukan pendangkalan agama Islam.

Peserta ziarah Wali Songo adalah 50 orang yang diberangkatkan dengan 1 bus. Mereka adalah santri dan kiai dari Pesantren Al Wathoniyyah, Jakarta Timur.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nwk/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%