Detik.com News
Detik.com

Rabu, 14/07/2010 11:38 WIB

Lepas Peziarah Wali Songo, PKB Harap Menang Pemilu 2014

Kartika Paramitha - detikNews
Lepas Peziarah Wali Songo, PKB Harap Menang Pemilu 2014
Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melepas rombongan ziarah Wali Songo dalam rangkaian Hari Lahir ke-12. Harapan dan doa untuk menang pada Pemilu 2014 pun disertakan.

"PKB ingin merangkul semua komponen masyarakat untuk mengembalikan masa kejayaan PKB seperti tahun 1999 dan ziarah ini membawa doa agar bangsa jauh dari musibah dan semoga pada Pemilu 2014 nanti PKB akan menjadi partai pemenang," ujar Wasekjen DPP Helmy Faisal Zaini.

Hal itu dikatakannya saat melepas rombongan ziarah di DPP PKB, Jl Sukabumi 23, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/7/2010).

Helmy menambahkan ziarah ini juga menanamkan spirit Islam yang dikembangkan Wali Songo dan ungkapan keprihatinan atas kelompok-kelompok yang melakukan pendangkalan agama Islam.

Peserta ziarah Wali Songo adalah 50 orang yang diberangkatkan dengan 1 bus. Mereka adalah santri dan kiai dari Pesantren Al Wathoniyyah, Jakarta Timur.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nwk/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%