Detik.com News
Detik.com

Selasa, 06/07/2010 14:20 WIB

Mantan Kapolri Da'i Bachtiar Bantah Miliki Rekening Triliunan

Aprizal Rahmatullah - detikNews
Jakarta - Kabar sejumlah jenderal polisi memiliki rekening raksasa hingga triliunan rupiah bukan hanya menerpa jenderal yang masih aktif. Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da'i Bachtiar juga terpapar isu itu. Namun tegas-tegas Da'i menepis tudingan memiliki rekening tidak wajar.

"Oo tidak ada itu," kata Da'i di sela-sela perayaan HUT ke-64 Polri di gedung PTIK, Jl Tirtayasa, Jaksel, Selasa (6/7/2010).

Dubes RI untuk Malaysia itu mengaku dia memang memiliki rekening, namun tentunya hal itu wajar sebagai seorang warga negara.

"Kalau rekening punya, itu pasti," dalihnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%