Selasa, 06/07/2010 14:20 WIB

Mantan Kapolri Da'i Bachtiar Bantah Miliki Rekening Triliunan

Aprizal Rahmatullah - detikNews
Jakarta - Kabar sejumlah jenderal polisi memiliki rekening raksasa hingga triliunan rupiah bukan hanya menerpa jenderal yang masih aktif. Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da'i Bachtiar juga terpapar isu itu. Namun tegas-tegas Da'i menepis tudingan memiliki rekening tidak wajar.

"Oo tidak ada itu," kata Da'i di sela-sela perayaan HUT ke-64 Polri di gedung PTIK, Jl Tirtayasa, Jaksel, Selasa (6/7/2010).

Dubes RI untuk Malaysia itu mengaku dia memang memiliki rekening, namun tentunya hal itu wajar sebagai seorang warga negara.

"Kalau rekening punya, itu pasti," dalihnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(ndr/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%