Selasa, 06/07/2010 14:20 WIB

Mantan Kapolri Da'i Bachtiar Bantah Miliki Rekening Triliunan

Aprizal Rahmatullah - detikNews
Jakarta - Kabar sejumlah jenderal polisi memiliki rekening raksasa hingga triliunan rupiah bukan hanya menerpa jenderal yang masih aktif. Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da'i Bachtiar juga terpapar isu itu. Namun tegas-tegas Da'i menepis tudingan memiliki rekening tidak wajar.

"Oo tidak ada itu," kata Da'i di sela-sela perayaan HUT ke-64 Polri di gedung PTIK, Jl Tirtayasa, Jaksel, Selasa (6/7/2010).

Dubes RI untuk Malaysia itu mengaku dia memang memiliki rekening, namun tentunya hal itu wajar sebagai seorang warga negara.

"Kalau rekening punya, itu pasti," dalihnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
100%
Kontra
0%