detikcom
Sabtu, 03/07/2010 15:34 WIB

Polisi Amankan Terduga Teroris di Cakung

Chazizah Gusnita - detikNews
Ilustrasi
Jakarta - Densus 88 masih terus melakukan pengembangan terhadap jaringan Abdullah Sunata. Densus 88 pun kembali menangkap seseorang yang dicurigai masuk dalam jaringan Abdullah Sunata di Cakung.

"Masih pengembangan. Kalau orang ini belum tentu ditangkap. Kalau nggak ada keterkaitannya kita lepas," kata Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Ito saat dihubungi detikcom, Sabtu (3/7/2010).

Ito pun enggan menjelaskan berapa orang yang ditangkap Densus 88. "Ya belum. belum nanti. Terkait pengungkapan jaringan Abdullah Sunata, Densus terus melakukan pengembangan terhadap beberapa orang yang dicurigai," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cakung Kompol Yudi Sulistianto mengatakan, masih akan mengecek kebenaran penggerebekan Densus 88 tersebut di wilayahnya. "Belum ada laporan. Nanti saya cek lagi," jelasnya.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(gus/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%
MustRead close