Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 03/07/2010 15:34 WIB

Polisi Amankan Terduga Teroris di Cakung

Chazizah Gusnita - detikNews
Polisi Amankan Terduga Teroris di Cakung Ilustrasi
Jakarta - Densus 88 masih terus melakukan pengembangan terhadap jaringan Abdullah Sunata. Densus 88 pun kembali menangkap seseorang yang dicurigai masuk dalam jaringan Abdullah Sunata di Cakung.

"Masih pengembangan. Kalau orang ini belum tentu ditangkap. Kalau nggak ada keterkaitannya kita lepas," kata Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Ito saat dihubungi detikcom, Sabtu (3/7/2010).

Ito pun enggan menjelaskan berapa orang yang ditangkap Densus 88. "Ya belum. belum nanti. Terkait pengungkapan jaringan Abdullah Sunata, Densus terus melakukan pengembangan terhadap beberapa orang yang dicurigai," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cakung Kompol Yudi Sulistianto mengatakan, masih akan mengecek kebenaran penggerebekan Densus 88 tersebut di wilayahnya. "Belum ada laporan. Nanti saya cek lagi," jelasnya.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(gus/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%