Rabu, 23/06/2010 17:32 WIB

Mabes Polri Cek Penangkapan Teroris di Klaten

Aprizal Rahmatullah - detikNews
Jakarta - Mabes Polri masih mengecek informasi mengenai penggerebekan teroris di Klaten, Jawa Tengah. Pihak kepolisian belum bisa memberikan kepastian penangkapan teroris tersebut.

"Kita masih cek," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang, saat dihubungi detikcom, Rabu (23/6/2010) pukul 17.15 WIB.

Informasi yang beredar, Densus 88 Antiteror menggerebek persembunyian teroris di Jl Wilis, Caringin, Klaten. Dikabarkan 1 orang tewas.

Sedangkan Kabareskrim Polri Komjen Ito Sumardi tidak bisa dihubungi karena sedang rapat. Menurut ajudannya, rapat membahas kasus video porno Ariel.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
86%
Kontra
14%