detikcom
Rabu, 23/06/2010 17:32 WIB

Mabes Polri Cek Penangkapan Teroris di Klaten

Aprizal Rahmatullah - detikNews
Jakarta - Mabes Polri masih mengecek informasi mengenai penggerebekan teroris di Klaten, Jawa Tengah. Pihak kepolisian belum bisa memberikan kepastian penangkapan teroris tersebut.

"Kita masih cek," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang, saat dihubungi detikcom, Rabu (23/6/2010) pukul 17.15 WIB.

Informasi yang beredar, Densus 88 Antiteror menggerebek persembunyian teroris di Jl Wilis, Caringin, Klaten. Dikabarkan 1 orang tewas.

Sedangkan Kabareskrim Polri Komjen Ito Sumardi tidak bisa dihubungi karena sedang rapat. Menurut ajudannya, rapat membahas kasus video porno Ariel.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%