detikcom

Rabu, 23/06/2010 17:32 WIB

Mabes Polri Cek Penangkapan Teroris di Klaten

Aprizal Rahmatullah - detikNews
Jakarta - Mabes Polri masih mengecek informasi mengenai penggerebekan teroris di Klaten, Jawa Tengah. Pihak kepolisian belum bisa memberikan kepastian penangkapan teroris tersebut.

"Kita masih cek," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang, saat dihubungi detikcom, Rabu (23/6/2010) pukul 17.15 WIB.

Informasi yang beredar, Densus 88 Antiteror menggerebek persembunyian teroris di Jl Wilis, Caringin, Klaten. Dikabarkan 1 orang tewas.

Sedangkan Kabareskrim Polri Komjen Ito Sumardi tidak bisa dihubungi karena sedang rapat. Menurut ajudannya, rapat membahas kasus video porno Ariel.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%