detikcom
Rabu, 23/06/2010 17:32 WIB

Mabes Polri Cek Penangkapan Teroris di Klaten

Aprizal Rahmatullah - detikNews
Jakarta - Mabes Polri masih mengecek informasi mengenai penggerebekan teroris di Klaten, Jawa Tengah. Pihak kepolisian belum bisa memberikan kepastian penangkapan teroris tersebut.

"Kita masih cek," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang, saat dihubungi detikcom, Rabu (23/6/2010) pukul 17.15 WIB.

Informasi yang beredar, Densus 88 Antiteror menggerebek persembunyian teroris di Jl Wilis, Caringin, Klaten. Dikabarkan 1 orang tewas.

Sedangkan Kabareskrim Polri Komjen Ito Sumardi tidak bisa dihubungi karena sedang rapat. Menurut ajudannya, rapat membahas kasus video porno Ariel.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%