Detik.com News
Detik.com

Rabu, 23/06/2010 17:32 WIB

Mabes Polri Cek Penangkapan Teroris di Klaten

Aprizal Rahmatullah - detikNews
Jakarta - Mabes Polri masih mengecek informasi mengenai penggerebekan teroris di Klaten, Jawa Tengah. Pihak kepolisian belum bisa memberikan kepastian penangkapan teroris tersebut.

"Kita masih cek," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang, saat dihubungi detikcom, Rabu (23/6/2010) pukul 17.15 WIB.

Informasi yang beredar, Densus 88 Antiteror menggerebek persembunyian teroris di Jl Wilis, Caringin, Klaten. Dikabarkan 1 orang tewas.

Sedangkan Kabareskrim Polri Komjen Ito Sumardi tidak bisa dihubungi karena sedang rapat. Menurut ajudannya, rapat membahas kasus video porno Ariel.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%