Rabu, 16/06/2010 12:35 WIB

Crane Jatuh di Kuningan City, Lalin Macet video foto

Reza Yunanto - detikNews
Jakarta - Insiden crane jatuh di Kuningan City, Jalan Prof DR Satrio, Jakarta Selatan, menyedot perhatian pengendara yang melintas di kawasan itu. Akibatnya, arus lalu lintas macet. Demikian pula dari arah Casablanca menuju Mal Ambasador.

Pengamatan detikcom, Rabu (16/6/2010), lalu lintas dari arah TPU Menteng Pulo menuju arah mal Ambasador macet panjang.

Situasi yang sama juga terjadi di depan lokasi jatuhnya crane. Pengemudi motor maupun mobil memperlambat laju kendaraannya untuk menonton insiden tersebut.

Polisi menyetop kendaraan untuk sementara guna mempermudah evakuasi di lokasi yang kini diguyur hujan gerimis.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(aan/fay)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
40%
Kontra
60%