detikcom
Rabu, 02/06/2010 13:15 WIB

Sepasang Pelajar SMA Batang Terlibat Video Mesum

Dani Wisnu - detikNews
Batang - Warga Kabupaten Batang, Jawa Tengah, dihebohkan beredarnya video mesum sepasang pelajar SMA setempat. Video tersebut beredar melalui handphone di kalangan para pelajar SMA.

Informasi yang dihimpun detikcom, video tersebut berdurasi sekitar 5 menit. Dalam rekaman video itu, sepasang pelajar itu tampak telah terbiasa melakukan hubungan intim.

Rekaman video mesum sepasang pelajar itu sudah beredar sejak seminggu lalu. Banyak pelajar di kabupaten tersebut memiliki rekaman video mesum itu. Mereka menyimpannya di handphone masing-masing.

Erik (17), salah seorang pelajar SMA, mengaku juga memiliki video mesum itu. Dia bahkan kenal dengan pasangan pelajar mesum itu.

"Semua teman-teman punya kok rekaman itu. Kacau sekali masih SMA sudah berbuat seperti itu," kata Erik, Rabu (2/6/2010).

Ditemuk terpisah Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga Kabupaten Batang, Sabar Mulyono, menuturkan mengetahui adanya video tersebut dari media massa lokal. Sabar berjanji akan menindaklanjuti kasus tersebut.

"Kita akan cari tahu siapa pelaku video tersebut secepatnya," ujar Sabar.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(djo/djo)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%