detikcom

Rabu, 02/06/2010 13:15 WIB

Sepasang Pelajar SMA Batang Terlibat Video Mesum

Dani Wisnu - detikNews
Batang - Warga Kabupaten Batang, Jawa Tengah, dihebohkan beredarnya video mesum sepasang pelajar SMA setempat. Video tersebut beredar melalui handphone di kalangan para pelajar SMA.

Informasi yang dihimpun detikcom, video tersebut berdurasi sekitar 5 menit. Dalam rekaman video itu, sepasang pelajar itu tampak telah terbiasa melakukan hubungan intim.

Rekaman video mesum sepasang pelajar itu sudah beredar sejak seminggu lalu. Banyak pelajar di kabupaten tersebut memiliki rekaman video mesum itu. Mereka menyimpannya di handphone masing-masing.

Erik (17), salah seorang pelajar SMA, mengaku juga memiliki video mesum itu. Dia bahkan kenal dengan pasangan pelajar mesum itu.

"Semua teman-teman punya kok rekaman itu. Kacau sekali masih SMA sudah berbuat seperti itu," kata Erik, Rabu (2/6/2010).

Ditemuk terpisah Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga Kabupaten Batang, Sabar Mulyono, menuturkan mengetahui adanya video tersebut dari media massa lokal. Sabar berjanji akan menindaklanjuti kasus tersebut.

"Kita akan cari tahu siapa pelaku video tersebut secepatnya," ujar Sabar.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(djo/djo)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
84%
Kontra
16%