detikcom
Senin, 31/05/2010 09:06 WIB

Kronologi Rusuh Cengkareng

E Mei Amelia R - detikNews
Halaman 1 dari 2
Foto: Andry Haryanto/detikcom
Jakarta - Rusuh antar ormas yang terjadi di Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat Minggu malam (30/5/2010) menyebabkan 1 korban tewas. Tiga orang diamankan untuk dimintai keterangan.

Berikut kronologi penyebab kerusuhan tersebut seperti disampaikan Kapolsek Cengkareng Kompol Ruslan saat dihubungi detikcom, Senin (31/5/2010).

Minggu (30/5/2010)

Pukul 17.00 WIB

Terjadi serempetan mobil antara pengemudi taksi dengan pengemudi Honda Jazz di Duri Kosambi. Akibat insiden tersebut, kedua pengemudi terlibat cekcok mulut. Percekcokan sempat diselesaikan baik-baik.

Pukul 19.00 WIB

Karena tidak puas, pengemudi Honda Jazz tersebut mendatangi Duri Kosambi dengan membawa sepuluh orang rekannya. Terjadi cekcok lagi antara pengemudi Honda Jazz dan sepuluh temannya itu dengan sekelompok orang di Duri Kosambi. Kemudian ada yang seseorang dibacok yang diketahui bernama Endit Mawardi.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(Rez/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%