Detik.com News
Detik.com

Kamis, 13/05/2010 09:48 WIB

Densus Tinggalkan Lokasi Penggerebekan Teroris Sukoharjo

Muchus Budi R. - detikNews
Densus Tinggalkan Lokasi Penggerebekan Teroris Sukoharjo ilustrasi
Jakarta - Tim Densus 88 meninggalkan lokasi penggerebekan di Desa Baki Pandeyan, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah. Dari penggerebekan di sebuah rumah ini, Densus 88 menyita senjata laras panjang, amunisi, dan sejumlah buku.

Pantauan detikcom, Densus 88 meninggalkan rumah tersebut sekitar pukul 09.30 WIB, Kamis (13/5/2010). Sudah sekitar 1 jam tim ini melakukan penyisiran di dalam rumah.

Saat ini lurah dan aparat setempat telah diperintahkan untuk menutup rumah, agar tidak ada orang yang keluar masuk. Rumah tersebut terletak di antara bangunan ruko.

Di depan rumah tersebut terdapat papan bertuliskan stroom aki dan jual beli aki. Selain pintu gerbang yang dijebol paksa, tampak pula kaca kamar pecah.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rdf/gus)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%