detikcom
Kamis, 13/05/2010 09:48 WIB

Densus Tinggalkan Lokasi Penggerebekan Teroris Sukoharjo

Muchus Budi R. - detikNews
ilustrasi
Jakarta - Tim Densus 88 meninggalkan lokasi penggerebekan di Desa Baki Pandeyan, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah. Dari penggerebekan di sebuah rumah ini, Densus 88 menyita senjata laras panjang, amunisi, dan sejumlah buku.

Pantauan detikcom, Densus 88 meninggalkan rumah tersebut sekitar pukul 09.30 WIB, Kamis (13/5/2010). Sudah sekitar 1 jam tim ini melakukan penyisiran di dalam rumah.

Saat ini lurah dan aparat setempat telah diperintahkan untuk menutup rumah, agar tidak ada orang yang keluar masuk. Rumah tersebut terletak di antara bangunan ruko.

Di depan rumah tersebut terdapat papan bertuliskan stroom aki dan jual beli aki. Selain pintu gerbang yang dijebol paksa, tampak pula kaca kamar pecah.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rdf/gus)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
60%
Kontra
40%