Kamis, 13/05/2010 09:48 WIB

Densus Tinggalkan Lokasi Penggerebekan Teroris Sukoharjo

Muchus Budi R. - detikNews
ilustrasi
Jakarta - Tim Densus 88 meninggalkan lokasi penggerebekan di Desa Baki Pandeyan, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah. Dari penggerebekan di sebuah rumah ini, Densus 88 menyita senjata laras panjang, amunisi, dan sejumlah buku.

Pantauan detikcom, Densus 88 meninggalkan rumah tersebut sekitar pukul 09.30 WIB, Kamis (13/5/2010). Sudah sekitar 1 jam tim ini melakukan penyisiran di dalam rumah.

Saat ini lurah dan aparat setempat telah diperintahkan untuk menutup rumah, agar tidak ada orang yang keluar masuk. Rumah tersebut terletak di antara bangunan ruko.

Di depan rumah tersebut terdapat papan bertuliskan stroom aki dan jual beli aki. Selain pintu gerbang yang dijebol paksa, tampak pula kaca kamar pecah.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rdf/gus)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%