detikcom
Rabu, 12/05/2010 16:45 WIB

Kecelakaan Pesawat Libya

Seorang Bocah Laki-laki Selamat!

Rita Uli Hutapea - detikNews
Ilustrasi (AFP)
Tripoli - Ajaib! Seorang anak selamat dari tragedi jatuhnya pesawat Libya di Bandara Internasional Tripoli, Libya. Bocah laki-laki tersebut merupakan satu-satunya penumpang yang selamat dalam kecelakaan pesawat Airbus 330-200 tersebut.

"Semua penumpang dan kru tewas kecuali seorang anak. Ada 93 penumpang dan 11 kru di dalam pesawat," kata sumber keamanan Libya di Bandara Tripoli kepada kantor berita Reuters, Rabu (12/5/2010).

Menteri Transportasi Libya Mohamed Zidan mengatakan, bocah berumur 8 tahun itu memegang paspor Belanda. Saat ini dia dirawat di rumah sakit dan dalam kondisi stabil.

Kepada para wartawan, Zidan mengatakan, luka-luka yang dialami bocah tersebut tidaklah membahayakan.

Pesawat milik maskapai Libya, Afriqiyah Airways tersebut jatuh saat dalam proses pendaratan di bandara Tripoli pada sekitar pukul 06.00 waktu setempat. Pesawat yang mengangkut 104 orang tersebut telah menempuh perjalanan hampir 9 jam dari Johannesburg, Afrika Selatan.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(ita/ita)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%