Rabu, 12/05/2010 16:45 WIB

Kecelakaan Pesawat Libya

Seorang Bocah Laki-laki Selamat!

Rita Uli Hutapea - detikNews
Ilustrasi (AFP)
Tripoli - Ajaib! Seorang anak selamat dari tragedi jatuhnya pesawat Libya di Bandara Internasional Tripoli, Libya. Bocah laki-laki tersebut merupakan satu-satunya penumpang yang selamat dalam kecelakaan pesawat Airbus 330-200 tersebut.

"Semua penumpang dan kru tewas kecuali seorang anak. Ada 93 penumpang dan 11 kru di dalam pesawat," kata sumber keamanan Libya di Bandara Tripoli kepada kantor berita Reuters, Rabu (12/5/2010).

Menteri Transportasi Libya Mohamed Zidan mengatakan, bocah berumur 8 tahun itu memegang paspor Belanda. Saat ini dia dirawat di rumah sakit dan dalam kondisi stabil.

Kepada para wartawan, Zidan mengatakan, luka-luka yang dialami bocah tersebut tidaklah membahayakan.

Pesawat milik maskapai Libya, Afriqiyah Airways tersebut jatuh saat dalam proses pendaratan di bandara Tripoli pada sekitar pukul 06.00 waktu setempat. Pesawat yang mengangkut 104 orang tersebut telah menempuh perjalanan hampir 9 jam dari Johannesburg, Afrika Selatan.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ita/ita)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%