detikcom

Minggu, 02/05/2010 12:01 WIB

Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek

Fitraya Ramadhanny - detikNews
Jakarta - Terjadi sebuah tabrakan beruntun yang melibatkan 5 kendaraan di Tol Cikampek arah Jakarta. Akibatnya arus kendaraan di tol menjadi tersendat.

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, menyebutkan tabrakan ini terjadi pukul 11.50 WIB, Minggu (2/5/2010). Kecelakaan terjadi di KM 27 Tol Cikampek arah ke Jakarta.

Tabrakan ini melibatkan 5 kendaraan sekaligus. Diduga, kendaraan paling depan mengerem mendadak dan mengakibatkan kendaraan beruntun. Akibat tabrakan ini, arus kendaraan menuju Jakarta pun menjadi tersendat.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fay/yid)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%