detikcom
Minggu, 02/05/2010 12:01 WIB

Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek

Fitraya Ramadhanny - detikNews
Jakarta - Terjadi sebuah tabrakan beruntun yang melibatkan 5 kendaraan di Tol Cikampek arah Jakarta. Akibatnya arus kendaraan di tol menjadi tersendat.

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, menyebutkan tabrakan ini terjadi pukul 11.50 WIB, Minggu (2/5/2010). Kecelakaan terjadi di KM 27 Tol Cikampek arah ke Jakarta.

Tabrakan ini melibatkan 5 kendaraan sekaligus. Diduga, kendaraan paling depan mengerem mendadak dan mengakibatkan kendaraan beruntun. Akibat tabrakan ini, arus kendaraan menuju Jakarta pun menjadi tersendat.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fay/yid)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%