Rabu, 07/04/2010 18:21 WIB

Pelihara Hewan Langka, Dirjen Pajak Sudah Minta Izin

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
dok detikcom
Jakarta - Dirjen Pajak M Tjiptardjo memiliki kebun binatang mini di salah satu rumahnya. Menurut Tjip, dia sudah meminta izin untuk memelihara hewan-hewan itu.

Hal ini diungkapkan Tjiptardjo usai rapat dengar pendapat dengan Komisi XI DPR RI di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (7/4/2010).

"Ya, semua sudah saya beritahukan," kata Tjip sambil mengangkat tangannya.

Selain rumah di Kompleks Rempoa Indah yang disambangi KPK, Tjiptardjo diduga memiliki rumah mewah yang lokasinya 500 meter dari rumah di Rempoa Indah. Di rumah itu, Tjiptardjo memiliki 'kebun binatang mini'.

Rumah Tjip yang ini terletak di Jalan Delima Jaya nomor 40, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Lokasinya 500 meter Kompleks Rempoa Indah Blok M Nomor 1. Penjaga rumah mengatakan Tjip memelihara 5 menjangan, 2 burung kasuari, dan 4 burung merak.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fay/)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%