Detik.com News
Detik.com

Rabu, 07/04/2010 18:21 WIB

Pelihara Hewan Langka, Dirjen Pajak Sudah Minta Izin

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Pelihara Hewan Langka, Dirjen Pajak Sudah Minta Izin dok detikcom
Jakarta - Dirjen Pajak M Tjiptardjo memiliki kebun binatang mini di salah satu rumahnya. Menurut Tjip, dia sudah meminta izin untuk memelihara hewan-hewan itu.

Hal ini diungkapkan Tjiptardjo usai rapat dengar pendapat dengan Komisi XI DPR RI di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (7/4/2010).

"Ya, semua sudah saya beritahukan," kata Tjip sambil mengangkat tangannya.

Selain rumah di Kompleks Rempoa Indah yang disambangi KPK, Tjiptardjo diduga memiliki rumah mewah yang lokasinya 500 meter dari rumah di Rempoa Indah. Di rumah itu, Tjiptardjo memiliki 'kebun binatang mini'.

Rumah Tjip yang ini terletak di Jalan Delima Jaya nomor 40, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Lokasinya 500 meter Kompleks Rempoa Indah Blok M Nomor 1. Penjaga rumah mengatakan Tjip memelihara 5 menjangan, 2 burung kasuari, dan 4 burung merak.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fay/)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
98%
Kontra
2%