detikcom
Rabu, 07/04/2010 18:21 WIB

Pelihara Hewan Langka, Dirjen Pajak Sudah Minta Izin

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
dok detikcom
Jakarta - Dirjen Pajak M Tjiptardjo memiliki kebun binatang mini di salah satu rumahnya. Menurut Tjip, dia sudah meminta izin untuk memelihara hewan-hewan itu.

Hal ini diungkapkan Tjiptardjo usai rapat dengar pendapat dengan Komisi XI DPR RI di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (7/4/2010).

"Ya, semua sudah saya beritahukan," kata Tjip sambil mengangkat tangannya.

Selain rumah di Kompleks Rempoa Indah yang disambangi KPK, Tjiptardjo diduga memiliki rumah mewah yang lokasinya 500 meter dari rumah di Rempoa Indah. Di rumah itu, Tjiptardjo memiliki 'kebun binatang mini'.

Rumah Tjip yang ini terletak di Jalan Delima Jaya nomor 40, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Lokasinya 500 meter Kompleks Rempoa Indah Blok M Nomor 1. Penjaga rumah mengatakan Tjip memelihara 5 menjangan, 2 burung kasuari, dan 4 burung merak.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fay/)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%