detikcom
Minggu, 04/04/2010 02:42 WIB

Club 'Blowfish' Diserang Puluhan Orang, Ada Suara Tembakan

Anwar Khumaini - detikNews
Foto: Twitter
Jakarta - Puluhan orang tak dikenal menyerang salah satu klub hiburan malam di Jakarta, Club 'Blowfish' yang terletak di Wisma Mulia, Jl Gatot Subroto, Jakarta. Dalam aksi serangan ini, terdengar beberapa kali suara tembakan.

Menurut salah seorang pembaca detikcom yang enggan disebutkan namanya, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.40 WIB. "Club 'Blowfish' di Wisma Mulia di serang oleh puluhan orang tak dikenal. Terdengar suara tembakan," demikian kata pembaca detikcom melalui fasilitas Info Anda, Minggu (4/4/2010).

Berdasarkan foto yang beredar di Twitter, Club Blowfish mengalami rusak berat. Kaca-kaca pecah, dan banyak properti yang berserakan.

Tampak pula seseorang yang tersungkur bersimbah darah. Namun belum bisa dipastikan apakah orang tersebut tewas atau masih hidup.

Belum diketahui secara pasti penyebabnya. Namun diduga akibat bentrok antara dua kelompok massa di Jakarta.

Blowfish adalah salah satu tempat hiburan malam di Jakarta.

Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(anw/anw)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%