Minggu, 04/04/2010 02:42 WIB

Club 'Blowfish' Diserang Puluhan Orang, Ada Suara Tembakan

Anwar Khumaini - detikNews
Foto: Twitter
Jakarta - Puluhan orang tak dikenal menyerang salah satu klub hiburan malam di Jakarta, Club 'Blowfish' yang terletak di Wisma Mulia, Jl Gatot Subroto, Jakarta. Dalam aksi serangan ini, terdengar beberapa kali suara tembakan.

Menurut salah seorang pembaca detikcom yang enggan disebutkan namanya, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.40 WIB. "Club 'Blowfish' di Wisma Mulia di serang oleh puluhan orang tak dikenal. Terdengar suara tembakan," demikian kata pembaca detikcom melalui fasilitas Info Anda, Minggu (4/4/2010).

Berdasarkan foto yang beredar di Twitter, Club Blowfish mengalami rusak berat. Kaca-kaca pecah, dan banyak properti yang berserakan.

Tampak pula seseorang yang tersungkur bersimbah darah. Namun belum bisa dipastikan apakah orang tersebut tewas atau masih hidup.

Belum diketahui secara pasti penyebabnya. Namun diduga akibat bentrok antara dua kelompok massa di Jakarta.

Blowfish adalah salah satu tempat hiburan malam di Jakarta.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(anw/anw)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%