detikcom
Minggu, 04/04/2010 02:42 WIB

Club 'Blowfish' Diserang Puluhan Orang, Ada Suara Tembakan

Anwar Khumaini - detikNews
Foto: Twitter
Jakarta - Puluhan orang tak dikenal menyerang salah satu klub hiburan malam di Jakarta, Club 'Blowfish' yang terletak di Wisma Mulia, Jl Gatot Subroto, Jakarta. Dalam aksi serangan ini, terdengar beberapa kali suara tembakan.

Menurut salah seorang pembaca detikcom yang enggan disebutkan namanya, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.40 WIB. "Club 'Blowfish' di Wisma Mulia di serang oleh puluhan orang tak dikenal. Terdengar suara tembakan," demikian kata pembaca detikcom melalui fasilitas Info Anda, Minggu (4/4/2010).

Berdasarkan foto yang beredar di Twitter, Club Blowfish mengalami rusak berat. Kaca-kaca pecah, dan banyak properti yang berserakan.

Tampak pula seseorang yang tersungkur bersimbah darah. Namun belum bisa dipastikan apakah orang tersebut tewas atau masih hidup.

Belum diketahui secara pasti penyebabnya. Namun diduga akibat bentrok antara dua kelompok massa di Jakarta.

Blowfish adalah salah satu tempat hiburan malam di Jakarta.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(anw/anw)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%