Detik.com News
Detik.com
Rabu, 31/03/2010 17:54 WIB

Jelang Kongres PDIP

Puan Bantah Bersaing dengan Prananda di Kongres PDIP

Amanda Ferdina - detikNews
Puan Bantah Bersaing dengan Prananda di Kongres PDIP
Jakarta - Isu persaingan antara Puan Maharani dan Prananda Prabowo dalam memperebutkan posisi strategis di Kongres Bali dibantah putri Megawati, Puan Maharani. Anggota Komisi I DPR ini menegaskan bahwa antara dirinya dan kakaknya, Prananda tidak ada persaingan.

"Kalau ada persaingan internal itu tidak benar. Kami satu keluarga. Kalau ada yang ingin membantu persiapan Kongres sah-sah saja," kata Puan dalam jumpa pers di Ruang FPDIP DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (31/3/2010).

Menurut salah satu ketua DPP PDIP ini, kesediaan Prananda untuk ikut membantu kesuksesan Kongres merupakan hal positif yang layak diapresiasi. Sebagai satu keluarga, sudah selayaknya bersatu padu membesarkan partai yang selama ini dipimpin ibunya, Megawati.

"Saya bersyukur, alhamdulillah, ada kakak saya yang ingin membantu. Kami kakak beradik sangat tidak beretika kalau ada persaingan," tegasnya.

Puan menegaskan, hubungannya dengan Prananda dan ibunya, Megawati sampai saat ini tidak ada masalah. Karena itu, dia meminta keakraban keluarganya tidak dikait-kaitkan dengan politik di internal PDIP.

"Hubungan kami tetap baik. Keluarga kami, keluarga Mega-Taufiq Kiemas. Jadi tidak ada perbedaan. Kami anak-anak ketua umum dan ketua MPR. Kami tetap solid dan bahu membahu dalam membesarkan partai. Dengan keberadaan kami akan semakin besar dan baik," pungkasnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(amd/yid)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%