detikcom
Minggu, 21/03/2010 10:05 WIB

Istri Jenderal Nasution Wafat

Melayat, Boediono Imbau Generasi Muda Teladani Sunarti

Nograhany Widhi K - detikNews
Boediono & Herawati
Jakarta - Wakil Presiden Boedioni melayat istri Jenderal AH Nasution, Johana Sunarti. Bagi Boediono, Sunarti merupakan sosok yang harus diteladani.


Boediono tiba di rumah duka, Jl Menteng 40, Teuku Umar, Jakarta Pusat pukul 09.25 WIB, Minggu (21/3/2010). Boediono yang mengenakan batik coklat didampingi istrinya, Herawati, yang mengenakan blus hitam.

Begitu tiba, Boediono disambut Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan istrinya yang datang melayat terlebih dulu. Boediono juga disambut juga oleh putri Sunarti, Hendriyanti Sahara. Boediono hanya sekitar 10 menit berada di rumah duka.

"Ibu itu selain sebagai istri yang setia dari Bapak AH Nasution, juga merupakan tokoh berbagai bidang terutama bidang sosial. Kita ingin generasi muda mengambil contoh," kata Boediono.

Sementara Foke, panggilan akrab Fauzi Bowo menyatakan, Sunarti telah memberikan amanah agar istri Foke melanjutkan kegiatan di bidang sosial. "Ibu adalah seorang yang penuh dedikasi tinggi dan jiwa sosial yang juga tinggi," kata Foke.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(iy/gun)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%