Minggu, 21/03/2010 10:05 WIB

Istri Jenderal Nasution Wafat

Melayat, Boediono Imbau Generasi Muda Teladani Sunarti

Nograhany Widhi K - detikNews
Boediono & Herawati
Jakarta - Wakil Presiden Boedioni melayat istri Jenderal AH Nasution, Johana Sunarti. Bagi Boediono, Sunarti merupakan sosok yang harus diteladani.


Boediono tiba di rumah duka, Jl Menteng 40, Teuku Umar, Jakarta Pusat pukul 09.25 WIB, Minggu (21/3/2010). Boediono yang mengenakan batik coklat didampingi istrinya, Herawati, yang mengenakan blus hitam.

Begitu tiba, Boediono disambut Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan istrinya yang datang melayat terlebih dulu. Boediono juga disambut juga oleh putri Sunarti, Hendriyanti Sahara. Boediono hanya sekitar 10 menit berada di rumah duka.

"Ibu itu selain sebagai istri yang setia dari Bapak AH Nasution, juga merupakan tokoh berbagai bidang terutama bidang sosial. Kita ingin generasi muda mengambil contoh," kata Boediono.

Sementara Foke, panggilan akrab Fauzi Bowo menyatakan, Sunarti telah memberikan amanah agar istri Foke melanjutkan kegiatan di bidang sosial. "Ibu adalah seorang yang penuh dedikasi tinggi dan jiwa sosial yang juga tinggi," kata Foke.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(iy/gun)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
36%
Kontra
64%