detikcom
Minggu, 21/03/2010 01:10 WIB

Istri Jenderal AH Nasution Tutup Usia

Aprizal Rahmatullah - detikNews
Jakarta - Istri Jenderal AH Nasution, Johana Sunarti Nasution wafat pada Sabtu (20/3/2010) malam. Wanita asal Surabaya ini meninggal setelah dirawat cukup lama di RS Gatot Soebroto.

"Iya betul (sudah meninggal) tadi sekitar pukul 12.00 WIB," kata petugas piket RS Gatot Soebroto, Tuti saat dihubungi detikcom, Minggu (21/3/2010) dini hari pukul 01.55 WIB.

Menurut Tuti, saat ini jenazah masih disemayamkan di RS. Belum diketahui jenazah akan dimakamkan dimana.

"Masih di Paviliun Kartika," jelasnya.

Sunarti meninggal di usia 87 tahun. Wanita yang akrab disapa Bu Nas ini dikenal dekat dengan aktivitas sosial yang mengantarkannya mendapatkan Satya Lencana Kebaktian Sosial pada tahun 1975 dan beberapa penghargaan lainnya dari luar negeri seperti Ramon Magsaysay Award for Public Service dari Filipina. AH Nasution dan Sunarti dikaruniai dua orang putri yakni hendriyanti Sahara dan Ade Irma Suryani yang gugur pada G30S PKI tahun 1965.

Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(ape/ape)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%