detikcom
Minggu, 21/03/2010 01:10 WIB

Istri Jenderal AH Nasution Tutup Usia

Aprizal Rahmatullah - detikNews
Jakarta - Istri Jenderal AH Nasution, Johana Sunarti Nasution wafat pada Sabtu (20/3/2010) malam. Wanita asal Surabaya ini meninggal setelah dirawat cukup lama di RS Gatot Soebroto.

"Iya betul (sudah meninggal) tadi sekitar pukul 12.00 WIB," kata petugas piket RS Gatot Soebroto, Tuti saat dihubungi detikcom, Minggu (21/3/2010) dini hari pukul 01.55 WIB.

Menurut Tuti, saat ini jenazah masih disemayamkan di RS. Belum diketahui jenazah akan dimakamkan dimana.

"Masih di Paviliun Kartika," jelasnya.

Sunarti meninggal di usia 87 tahun. Wanita yang akrab disapa Bu Nas ini dikenal dekat dengan aktivitas sosial yang mengantarkannya mendapatkan Satya Lencana Kebaktian Sosial pada tahun 1975 dan beberapa penghargaan lainnya dari luar negeri seperti Ramon Magsaysay Award for Public Service dari Filipina. AH Nasution dan Sunarti dikaruniai dua orang putri yakni hendriyanti Sahara dan Ade Irma Suryani yang gugur pada G30S PKI tahun 1965.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ape/ape)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%