Detik.com News
Detik.com

Selasa, 16/03/2010 05:22 WIB

Kebut-kebutan, Jazz Isi ABG Nyemplung di Bundaran HI

Laurencius Simanjuntak - detikNews
Jakarta - Aksi kebut-kebutan kembali memakan korban. Kali ini sebuah mobil jenis Honda Jazz tercebur di Bundaran Hotel Indonesia (HI) akibat adu cepat dengan mobil sesama rekannya, jenis Toyota Avanza.

Menurut petugas Pos Polisi Bundaran HI, Bripda Albert, kecelakaan ini terjadi, Selasa (16/3/2010) sekitar pukul 03.30 WIB.

"Kelelep, Jazz cuma kelihatan buntutnya aja," kata Albert saat dihubungi detikcom.

Kecelakaan ini bermula ketika Jazz biru nopol B 2252 TL kebut-kebutan dengan Avanza silver nopol B 8826 CS dari arah Jl Sudirman. Entah mengapa, Jazz yang ditumpangi ABG ini tiba-tiba menyeruduk batas kolam dan akhirnya nyemplung.

"Avanza tidak nyebur, hanya di tepi," kata Albert.

Albert menjelaskan, Avanza ditumpangi enam orang, sedangkan Jazz lima orang. M Farid (16), supir Jazz, luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Ia mungkin yang terakhir keluar," katanya. Saat ini, Jazz sudah dievakuasi dari kolam Bundaran HI.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(lrn/lrn)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%