Minggu, 14/02/2010 13:29 WIB

Tabrakan Sebabkan Tol Jagorawi Macet 3 Km

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Tabrakan dua kendaraan di tol Jagorawi arah Jakarta KM 12 tersendat. Kemacetan sudah terjadi hingga sekitar KM 15.

"Pintu Tol Cibubur arah Jakarta macet karena ada tabrakan," kata Eka, salah seorang pengguna jalan melalui fasilitas Info Anda detikcom, Minggu (14/2/2010).

Sementara itu, Sesa, petugas Jasa Marga, menyatakan kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan. "Tapi mengenai jenis kendaraan kita belum memerima laporan," katanya.

Dua kecelakaan juga terjadi di Tol Jagorawi arah Bogor. Kecelakaan itu terjadi di KM 5 dan KM 9. "Kecelakaan di KM 5 melibatkan tiga kendaraan dan di KM 9 antara trailer dan Honda Jazz. Tapi semua sudah dievakuasi," katanya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%