Detik.com News
Detik.com
Sabtu, 30/01/2010 20:42 WIB

Tawuran Suporter Persija di Ciputat, 1 Bus Hancur

Moksa Hutasoit - detikNews
Jakarta - Pertandingan sepak bola antara Persija dan Persijap yang digelar di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan memakan korban. Sebuah bus hancur akibat bentrokan antar suporter Persija sendiri di Ciputat.

"Terjadi tawuran antar sesama suporter Persija di depan Muhammadiyah Ciputat. 1 Bus menjadi korban hancur," kata petugas TMC seperti dilansir dari situsnya, Sabtu (30/1/2010).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.20 WIB. Belum ada laporan apakah ada korban jiwa dalam tawuran tersebut.

Sementara itu, arus lalu lintas di sekitar Ciputat dilaporkan macet total. Arah dari Pondok indah ke Lebak Bulus macet akibat banyak pendukung Persija yang turun ke jalan raya.

Polisi juga mengalihkan arus lalu lintas dari arah Ciputat menuju Kebayoran Lama. Kendaraan diharuskan melalui Situ Gintung-Rempoa-Veteran-Tanah Kusir -Kebayoran Lama.

(mok/mok)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%