detikcom
Sabtu, 30/01/2010 20:42 WIB

Tawuran Suporter Persija di Ciputat, 1 Bus Hancur

Moksa Hutasoit - detikNews
Jakarta - Pertandingan sepak bola antara Persija dan Persijap yang digelar di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan memakan korban. Sebuah bus hancur akibat bentrokan antar suporter Persija sendiri di Ciputat.

"Terjadi tawuran antar sesama suporter Persija di depan Muhammadiyah Ciputat. 1 Bus menjadi korban hancur," kata petugas TMC seperti dilansir dari situsnya, Sabtu (30/1/2010).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.20 WIB. Belum ada laporan apakah ada korban jiwa dalam tawuran tersebut.

Sementara itu, arus lalu lintas di sekitar Ciputat dilaporkan macet total. Arah dari Pondok indah ke Lebak Bulus macet akibat banyak pendukung Persija yang turun ke jalan raya.

Polisi juga mengalihkan arus lalu lintas dari arah Ciputat menuju Kebayoran Lama. Kendaraan diharuskan melalui Situ Gintung-Rempoa-Veteran-Tanah Kusir -Kebayoran Lama.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mok/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%