Detik.com News
Detik.com

Jumat, 15/01/2010 16:37 WIB

Mutilasi Berantai Babe

Babe Koleksi Foto-foto Anak Jalanan

E Mei Amelia R - detikNews
Babe Koleksi Foto-foto Anak Jalanan Babe
Jakarta - Orientasi seksual tersangka kasus mutilasi Bakeuni alias Babe (60) kepada anak kecil membuatnya tidak hanya suka mengumpulkan anak-anak jalanan. Dia pun mengoleksi puluhan foto bocah di rumah kontrakannya.

"Ini kami temukan, di rumahnya di dalam kotak rokok," kata Kasat Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Nico Afinta di Mapolda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2010).

Foto-foto berukuran 2 X 2,5 cm itu diduga merupakan hasil jepretan dari kamera handphone. Dari sekian foto tersebut, hanya sedikit yang merupakan foto bocah perempuan.

Belum diketahui apakah bocah-bocah tersebut menjadi korban sodomi dan pembunuhan yang dilakukan Babe. Namun, polisi akan memperlihatkan foto-foto tersebut kepada Babe untuk mengingatkan kembali tentang kemungkinan korban-korbannya.

"Ingatan Babe ini agak rendah," ujar Nico.

Saat ini foto tersebut masih diamankan oleh Polisi untuk menjadi barang bukti. Di rumah kontrakan Babe, Gang H Dalim RT 06/02, Pulogadung, Jakarta Timur, itu, juga ditemukan barang bukti lain berupa kardus dan golok.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mei/irw)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
97%
Kontra
3%