detikcom

Jumat, 15/01/2010 16:37 WIB

Mutilasi Berantai Babe

Babe Koleksi Foto-foto Anak Jalanan

E Mei Amelia R - detikNews
Babe
Jakarta - Orientasi seksual tersangka kasus mutilasi Bakeuni alias Babe (60) kepada anak kecil membuatnya tidak hanya suka mengumpulkan anak-anak jalanan. Dia pun mengoleksi puluhan foto bocah di rumah kontrakannya.

"Ini kami temukan, di rumahnya di dalam kotak rokok," kata Kasat Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Nico Afinta di Mapolda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2010).

Foto-foto berukuran 2 X 2,5 cm itu diduga merupakan hasil jepretan dari kamera handphone. Dari sekian foto tersebut, hanya sedikit yang merupakan foto bocah perempuan.

Belum diketahui apakah bocah-bocah tersebut menjadi korban sodomi dan pembunuhan yang dilakukan Babe. Namun, polisi akan memperlihatkan foto-foto tersebut kepada Babe untuk mengingatkan kembali tentang kemungkinan korban-korbannya.

"Ingatan Babe ini agak rendah," ujar Nico.

Saat ini foto tersebut masih diamankan oleh Polisi untuk menjadi barang bukti. Di rumah kontrakan Babe, Gang H Dalim RT 06/02, Pulogadung, Jakarta Timur, itu, juga ditemukan barang bukti lain berupa kardus dan golok.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mei/irw)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
77%
Kontra
23%