Jumat, 08/01/2010 06:27 WIB

Polri Batalkan Mutasi 10 Pamen Dalam 1 Pekan

Nograhany Widhi K - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Mabes Polri melakukan mutasi di jajaran perwira menengah. Namun posisi yang dikeluarkan dalam telegram rahasia (TR) pada 29 Desember 2009, dibatalkan dan diubah melalui TR pada 6 Januari 2010.

Dalam salinan TR yang didapatkan detikcom tertanggal 6 Januari 2010 disebutkan, 'KEP KAPOLRI NOPOL: 5/1/2010 TGL 6/1/2010 TTG PEMBATALAN PERUBAHAN SKEP KAPOLRI NO POL: SKEP/648/XII/2009'.

Pembatalan dan perubahan itu mengenai posisi perwira menengah sebagai berikut:

1. Kombes Pol Drs Sambudi Gusdian, Dirlantas Polda Kaltim. Semula dimutasikan sebagai Dirlantas Polda Jateng dibatalkan dan dirubah menjadi Dirlantas Polda Jatim.

2. Kombes Pol Drs Dwi Sigit Nurmantyas, Pamen Babinkam Polri. Semula dimutasikan sebagai Dirlantas Polda Kaltim dibatalkan dan dirubah menjadi Dirlantas Polda Jateng.

3. Kombes Pol Drs Loyke Lumowa, Dirlantas Polda Sumut. Semula dimutasikan sebagai Dirlantas Polda Jatim dibatalkan.

4. Kombes Pol Drs Istiono, Dirlantas Polda Sulut. Semula dimutasikan sebagai Dirlantas Polda Sumut dibatalkan dan dirubah menjadi Dirlantas Polda Kaltim.Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nwk/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%