Jumat, 08/01/2010 06:27 WIB

Polri Batalkan Mutasi 10 Pamen Dalam 1 Pekan

Nograhany Widhi K - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Mabes Polri melakukan mutasi di jajaran perwira menengah. Namun posisi yang dikeluarkan dalam telegram rahasia (TR) pada 29 Desember 2009, dibatalkan dan diubah melalui TR pada 6 Januari 2010.

Dalam salinan TR yang didapatkan detikcom tertanggal 6 Januari 2010 disebutkan, 'KEP KAPOLRI NOPOL: 5/1/2010 TGL 6/1/2010 TTG PEMBATALAN PERUBAHAN SKEP KAPOLRI NO POL: SKEP/648/XII/2009'.

Pembatalan dan perubahan itu mengenai posisi perwira menengah sebagai berikut:

1. Kombes Pol Drs Sambudi Gusdian, Dirlantas Polda Kaltim. Semula dimutasikan sebagai Dirlantas Polda Jateng dibatalkan dan dirubah menjadi Dirlantas Polda Jatim.

2. Kombes Pol Drs Dwi Sigit Nurmantyas, Pamen Babinkam Polri. Semula dimutasikan sebagai Dirlantas Polda Kaltim dibatalkan dan dirubah menjadi Dirlantas Polda Jateng.

3. Kombes Pol Drs Loyke Lumowa, Dirlantas Polda Sumut. Semula dimutasikan sebagai Dirlantas Polda Jatim dibatalkan.

4. Kombes Pol Drs Istiono, Dirlantas Polda Sulut. Semula dimutasikan sebagai Dirlantas Polda Sumut dibatalkan dan dirubah menjadi Dirlantas Polda Kaltim.Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(nwk/nwk)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%