Jumat, 25/12/2009 22:25 WIB

Travo PLN Dekat MOI Terbakar, Kelapa Gading Padam

Nograhany Widhi K - detikNews
Jakarta - Panel listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) di belakang Mall Of Indonesia (MOI) terbakar. Akibatnya, listrik di wilayah Kelapa Gading padam.

"Gardu di belakang Mall Of Indonesia ada rak travo, panel seperti lemari kecil terbakar. Itu pembagi jaringan tekanan rendah," ujar General Manager (GM) PLN Disjaya Purnomo Willy ketika dikonfirmasi detikcom, Jumat (25/12/2009).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB itu menyebabkan listrik yang dilayani gardu itu jadi ikut padam. Pemadaman terjadi maksimal hingga 3 jam.

"Sementara untuk yang dilayani gardu itu saja (padam). Tidak luas. Wilayah Kelapa Gading, mungkin sekitar 2 sampai 3 jam," imbuhnya.

Sementara petugas PLN Disjaya melakukan perbaikan, belum diketahui penyebab terbakarnya travo itu. Bisa disebabkan korsleting atau kelebihan beban listrik.

Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(nwk/nwk)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%