Jumat, 25/12/2009 22:25 WIB

Travo PLN Dekat MOI Terbakar, Kelapa Gading Padam

Nograhany Widhi K - detikNews
Jakarta - Panel listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) di belakang Mall Of Indonesia (MOI) terbakar. Akibatnya, listrik di wilayah Kelapa Gading padam.

"Gardu di belakang Mall Of Indonesia ada rak travo, panel seperti lemari kecil terbakar. Itu pembagi jaringan tekanan rendah," ujar General Manager (GM) PLN Disjaya Purnomo Willy ketika dikonfirmasi detikcom, Jumat (25/12/2009).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB itu menyebabkan listrik yang dilayani gardu itu jadi ikut padam. Pemadaman terjadi maksimal hingga 3 jam.

"Sementara untuk yang dilayani gardu itu saja (padam). Tidak luas. Wilayah Kelapa Gading, mungkin sekitar 2 sampai 3 jam," imbuhnya.

Sementara petugas PLN Disjaya melakukan perbaikan, belum diketahui penyebab terbakarnya travo itu. Bisa disebabkan korsleting atau kelebihan beban listrik.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nwk/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
40%
Kontra
60%