detikcom
Jumat, 25/12/2009 22:25 WIB

Travo PLN Dekat MOI Terbakar, Kelapa Gading Padam

Nograhany Widhi K - detikNews
Jakarta - Panel listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) di belakang Mall Of Indonesia (MOI) terbakar. Akibatnya, listrik di wilayah Kelapa Gading padam.

"Gardu di belakang Mall Of Indonesia ada rak travo, panel seperti lemari kecil terbakar. Itu pembagi jaringan tekanan rendah," ujar General Manager (GM) PLN Disjaya Purnomo Willy ketika dikonfirmasi detikcom, Jumat (25/12/2009).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB itu menyebabkan listrik yang dilayani gardu itu jadi ikut padam. Pemadaman terjadi maksimal hingga 3 jam.

"Sementara untuk yang dilayani gardu itu saja (padam). Tidak luas. Wilayah Kelapa Gading, mungkin sekitar 2 sampai 3 jam," imbuhnya.

Sementara petugas PLN Disjaya melakukan perbaikan, belum diketahui penyebab terbakarnya travo itu. Bisa disebabkan korsleting atau kelebihan beban listrik.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(nwk/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%