detikcom
Jumat, 25/12/2009 22:25 WIB

Travo PLN Dekat MOI Terbakar, Kelapa Gading Padam

Nograhany Widhi K - detikNews
Jakarta - Panel listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) di belakang Mall Of Indonesia (MOI) terbakar. Akibatnya, listrik di wilayah Kelapa Gading padam.

"Gardu di belakang Mall Of Indonesia ada rak travo, panel seperti lemari kecil terbakar. Itu pembagi jaringan tekanan rendah," ujar General Manager (GM) PLN Disjaya Purnomo Willy ketika dikonfirmasi detikcom, Jumat (25/12/2009).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB itu menyebabkan listrik yang dilayani gardu itu jadi ikut padam. Pemadaman terjadi maksimal hingga 3 jam.

"Sementara untuk yang dilayani gardu itu saja (padam). Tidak luas. Wilayah Kelapa Gading, mungkin sekitar 2 sampai 3 jam," imbuhnya.

Sementara petugas PLN Disjaya melakukan perbaikan, belum diketahui penyebab terbakarnya travo itu. Bisa disebabkan korsleting atau kelebihan beban listrik.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nwk/nwk)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
79%
Kontra
21%