Jumat, 25/12/2009 22:25 WIB

Travo PLN Dekat MOI Terbakar, Kelapa Gading Padam

Nograhany Widhi K - detikNews
Jakarta - Panel listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) di belakang Mall Of Indonesia (MOI) terbakar. Akibatnya, listrik di wilayah Kelapa Gading padam.

"Gardu di belakang Mall Of Indonesia ada rak travo, panel seperti lemari kecil terbakar. Itu pembagi jaringan tekanan rendah," ujar General Manager (GM) PLN Disjaya Purnomo Willy ketika dikonfirmasi detikcom, Jumat (25/12/2009).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB itu menyebabkan listrik yang dilayani gardu itu jadi ikut padam. Pemadaman terjadi maksimal hingga 3 jam.

"Sementara untuk yang dilayani gardu itu saja (padam). Tidak luas. Wilayah Kelapa Gading, mungkin sekitar 2 sampai 3 jam," imbuhnya.

Sementara petugas PLN Disjaya melakukan perbaikan, belum diketahui penyebab terbakarnya travo itu. Bisa disebabkan korsleting atau kelebihan beban listrik.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(nwk/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
32%
Kontra
68%