detikcom
Selasa, 22/12/2009 12:49 WIB

Kasus Penodongan Pistol

Serba 12 Ala AKP Dewa Widjaya

Gagah Wijoseno - detikNews
Halaman 2 dari 2
Jakarta - Padahal bila ditilik, karir Dewa bisa dikatakan moncer. Meski dikenal dekat dengan mantan petinggi kepolisian, namun apa yang diraihnya dalam meniti jenjang karir, lulusan sekolah penerbang angkatan 1997 ini bisa dikatakan bagus.

Bagaimana tidak, meski bukan lulusan Akpol, AKP Dewa mampu menembus jajaran pimpinan wilayah di kawasan Jakarta. Biasanya, untuk kepala kepolisian tingkat wilayah di Jakarta, diplot untuk lulusan Akpol.

Hingga kemudian pada bulan 12, karir penyuka nomor 12 ini terancam. Meski Dewa telah tegas-tegas membantah segala tudingan yang menimpanya, namun sidang profesi akan segera digelar untuknya.

"Tidak ada itu. Apa tega saya berbuat itu. Semua saya serahkan kepada atasan," terang Dewa mengomentari kasusnya.





Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/iy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%