Detik.com News
Detik.com

Selasa, 22/12/2009 12:49 WIB

Kasus Penodongan Pistol

Serba 12 Ala AKP Dewa Widjaya

Gagah Wijoseno - detikNews
Halaman 2 dari 2
Jakarta - Padahal bila ditilik, karir Dewa bisa dikatakan moncer. Meski dikenal dekat dengan mantan petinggi kepolisian, namun apa yang diraihnya dalam meniti jenjang karir, lulusan sekolah penerbang angkatan 1997 ini bisa dikatakan bagus.

Bagaimana tidak, meski bukan lulusan Akpol, AKP Dewa mampu menembus jajaran pimpinan wilayah di kawasan Jakarta. Biasanya, untuk kepala kepolisian tingkat wilayah di Jakarta, diplot untuk lulusan Akpol.

Hingga kemudian pada bulan 12, karir penyuka nomor 12 ini terancam. Meski Dewa telah tegas-tegas membantah segala tudingan yang menimpanya, namun sidang profesi akan segera digelar untuknya.

"Tidak ada itu. Apa tega saya berbuat itu. Semua saya serahkan kepada atasan," terang Dewa mengomentari kasusnya.





Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/iy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%