Detik.com News
Detik.com

Rabu, 09/12/2009 13:40 WIB

Isu Rusuh Beredar

Polisi: Tak Ada Kerusuhan di Menteng

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Pesan bernada seram beredar lewat BlackBerry messenger. Isinya ada penjarahan dan pengrusakan toko di kawasan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat. Tapi tegas-tegas polisi membantah isu ini.

"Anggota kita sudah sejak pagi di sana. Tidak ada apa-apa. Itu bohong," terang Kapolsek Menteng Kompol Khalidi melalui telepon, Rabu (9/12/2009).

Pesan bernada seram yang tersebar secara berantai di antara sesama pengguna BlackBerry ini juga menuliskan adanya pemukulan terhadap etnis tertentu. Mobil-mobil yang melintas juga dilempari batu. Warga diingatkan agar jangan keluar rumah.

"Masyarakat jangan percaya dengan isu itu. Dari tadi juga banyak yang bertanya ke saya soal ini. Saya tegaskan itu tidak benar. Sejauh ini semua aman terkendali," tutup Khalidi.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/iy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%