detikcom
Rabu, 09/12/2009 13:40 WIB

Isu Rusuh Beredar

Polisi: Tak Ada Kerusuhan di Menteng

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Pesan bernada seram beredar lewat BlackBerry messenger. Isinya ada penjarahan dan pengrusakan toko di kawasan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat. Tapi tegas-tegas polisi membantah isu ini.

"Anggota kita sudah sejak pagi di sana. Tidak ada apa-apa. Itu bohong," terang Kapolsek Menteng Kompol Khalidi melalui telepon, Rabu (9/12/2009).

Pesan bernada seram yang tersebar secara berantai di antara sesama pengguna BlackBerry ini juga menuliskan adanya pemukulan terhadap etnis tertentu. Mobil-mobil yang melintas juga dilempari batu. Warga diingatkan agar jangan keluar rumah.

"Masyarakat jangan percaya dengan isu itu. Dari tadi juga banyak yang bertanya ke saya soal ini. Saya tegaskan itu tidak benar. Sejauh ini semua aman terkendali," tutup Khalidi.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(ndr/iy)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%