Rabu, 09/12/2009 13:40 WIB

Isu Rusuh Beredar

Polisi: Tak Ada Kerusuhan di Menteng

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Pesan bernada seram beredar lewat BlackBerry messenger. Isinya ada penjarahan dan pengrusakan toko di kawasan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat. Tapi tegas-tegas polisi membantah isu ini.

"Anggota kita sudah sejak pagi di sana. Tidak ada apa-apa. Itu bohong," terang Kapolsek Menteng Kompol Khalidi melalui telepon, Rabu (9/12/2009).

Pesan bernada seram yang tersebar secara berantai di antara sesama pengguna BlackBerry ini juga menuliskan adanya pemukulan terhadap etnis tertentu. Mobil-mobil yang melintas juga dilempari batu. Warga diingatkan agar jangan keluar rumah.

"Masyarakat jangan percaya dengan isu itu. Dari tadi juga banyak yang bertanya ke saya soal ini. Saya tegaskan itu tidak benar. Sejauh ini semua aman terkendali," tutup Khalidi.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/iy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%