Detik.com News
Detik.com

Rabu, 09/12/2009 13:40 WIB

Isu Rusuh Beredar

Polisi: Tak Ada Kerusuhan di Menteng

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Pesan bernada seram beredar lewat BlackBerry messenger. Isinya ada penjarahan dan pengrusakan toko di kawasan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat. Tapi tegas-tegas polisi membantah isu ini.

"Anggota kita sudah sejak pagi di sana. Tidak ada apa-apa. Itu bohong," terang Kapolsek Menteng Kompol Khalidi melalui telepon, Rabu (9/12/2009).

Pesan bernada seram yang tersebar secara berantai di antara sesama pengguna BlackBerry ini juga menuliskan adanya pemukulan terhadap etnis tertentu. Mobil-mobil yang melintas juga dilempari batu. Warga diingatkan agar jangan keluar rumah.

"Masyarakat jangan percaya dengan isu itu. Dari tadi juga banyak yang bertanya ke saya soal ini. Saya tegaskan itu tidak benar. Sejauh ini semua aman terkendali," tutup Khalidi.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/iy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%