Rabu, 09/12/2009 13:40 WIB

Isu Rusuh Beredar

Polisi: Tak Ada Kerusuhan di Menteng

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Pesan bernada seram beredar lewat BlackBerry messenger. Isinya ada penjarahan dan pengrusakan toko di kawasan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat. Tapi tegas-tegas polisi membantah isu ini.

"Anggota kita sudah sejak pagi di sana. Tidak ada apa-apa. Itu bohong," terang Kapolsek Menteng Kompol Khalidi melalui telepon, Rabu (9/12/2009).

Pesan bernada seram yang tersebar secara berantai di antara sesama pengguna BlackBerry ini juga menuliskan adanya pemukulan terhadap etnis tertentu. Mobil-mobil yang melintas juga dilempari batu. Warga diingatkan agar jangan keluar rumah.

"Masyarakat jangan percaya dengan isu itu. Dari tadi juga banyak yang bertanya ke saya soal ini. Saya tegaskan itu tidak benar. Sejauh ini semua aman terkendali," tutup Khalidi.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/iy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
0%
Kontra
100%