Sabtu, 05/12/2009 13:41 WIB

Kapal Ikan Terbakar di Muara Baru

Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Sebuah kapal ikan bernama Charli Tuna Wijaya terbakar di Dermaga Muara Baru, Jakarta Utara. Belum diketahui penyebab kebakaran, namun api sudah berhasil dipadamkan.

"Kami mendapat laporan dari warga terjadi kebakaran kapal Charli Tuna Wijaya di Dermaga Muara Baru," ujar petugas SPK Polsek Muara Baru Aipda Sunarto kepada detikcom, Sabtu (5/12/2009).

Kebakaran ini terjadi pukul 12.15 WIB. Kapal terbakar di bagian kemudi. Kapal ini biasanya bermuatan ikan, namun saat terjadi kebakaran kapal dalam kondisi sudah kosong.

"Kapal mungkin habis melaut mecari ikan, tapi kondisinya sudah kosong," imbuhnya.

Api sudah berhasil dipadamkan pada pukul 13.00 WIB. Kapal yang terbakar dipadamkan oleh kapal pemandu milik Departemen Kelautan dan Perikanan dengan cara ditarik ke tengah laut. "Kemudian ditarik ke tengah, supaya api tidak merembet ke kapal lain," pungkasnya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%