Sabtu, 05/12/2009 13:41 WIB

Kapal Ikan Terbakar di Muara Baru

Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Sebuah kapal ikan bernama Charli Tuna Wijaya terbakar di Dermaga Muara Baru, Jakarta Utara. Belum diketahui penyebab kebakaran, namun api sudah berhasil dipadamkan.

"Kami mendapat laporan dari warga terjadi kebakaran kapal Charli Tuna Wijaya di Dermaga Muara Baru," ujar petugas SPK Polsek Muara Baru Aipda Sunarto kepada detikcom, Sabtu (5/12/2009).

Kebakaran ini terjadi pukul 12.15 WIB. Kapal terbakar di bagian kemudi. Kapal ini biasanya bermuatan ikan, namun saat terjadi kebakaran kapal dalam kondisi sudah kosong.

"Kapal mungkin habis melaut mecari ikan, tapi kondisinya sudah kosong," imbuhnya.

Api sudah berhasil dipadamkan pada pukul 13.00 WIB. Kapal yang terbakar dipadamkan oleh kapal pemandu milik Departemen Kelautan dan Perikanan dengan cara ditarik ke tengah laut. "Kemudian ditarik ke tengah, supaya api tidak merembet ke kapal lain," pungkasnya.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mpr/asy)



Sponsored Link
Twitter Recommendation
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%