detikcom
Sabtu, 05/12/2009 13:41 WIB

Kapal Ikan Terbakar di Muara Baru

Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Sebuah kapal ikan bernama Charli Tuna Wijaya terbakar di Dermaga Muara Baru, Jakarta Utara. Belum diketahui penyebab kebakaran, namun api sudah berhasil dipadamkan.

"Kami mendapat laporan dari warga terjadi kebakaran kapal Charli Tuna Wijaya di Dermaga Muara Baru," ujar petugas SPK Polsek Muara Baru Aipda Sunarto kepada detikcom, Sabtu (5/12/2009).

Kebakaran ini terjadi pukul 12.15 WIB. Kapal terbakar di bagian kemudi. Kapal ini biasanya bermuatan ikan, namun saat terjadi kebakaran kapal dalam kondisi sudah kosong.

"Kapal mungkin habis melaut mecari ikan, tapi kondisinya sudah kosong," imbuhnya.

Api sudah berhasil dipadamkan pada pukul 13.00 WIB. Kapal yang terbakar dipadamkan oleh kapal pemandu milik Departemen Kelautan dan Perikanan dengan cara ditarik ke tengah laut. "Kemudian ditarik ke tengah, supaya api tidak merembet ke kapal lain," pungkasnya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%