Detik.com News
Detik.com
Senin, 30/11/2009 21:10 WIB

Pria Jatuh di Senayan City

Polisi Belum Pastikan Penyebab Kematian

E Mei Amelia R - detikNews
Polisi Belum Pastikan Penyebab Kematian Mayat di Senayan City (Abi/ pembaca)
Jakarta - Seorang pria tewas setelah terjatuh dari lantai 5 di Senayan City. Polisi bergerak ke lokasi namun belum bisa memastikan apakah bunuh diri atau bukan.

"Tim sedang menuju ke sana. Sementara masih kita selidiki apakah tindak pidana atau bukan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat Kompol Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi, Senin (30/11/2009).

Sebelumnya diberitakan, seorang saksi mata, Abi, menceritakan seorang pria lompat dari lantai 5 sekitar pukul 20.15 WIB di Senayan City. "Dia lompat dari pembatas kaca di lantai 5 dekat Restoran Jepang Takemori," kata dia.

Pihak Senayan City juga sudah membenarkan peristiwa ini. "Terjatuhnya memang ada betul," kata Zul, salah seorang petugas Customer Care Senayan City, saat dihubungi lewat telepon.

Belum diketahui apakah pria ini bunuh diri atau tidak.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(Rez/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%