detikcom
Senin, 30/11/2009 21:10 WIB

Pria Jatuh di Senayan City

Polisi Belum Pastikan Penyebab Kematian

E Mei Amelia R - detikNews
Mayat di Senayan City (Abi/ pembaca)
Jakarta - Seorang pria tewas setelah terjatuh dari lantai 5 di Senayan City. Polisi bergerak ke lokasi namun belum bisa memastikan apakah bunuh diri atau bukan.

"Tim sedang menuju ke sana. Sementara masih kita selidiki apakah tindak pidana atau bukan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat Kompol Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi, Senin (30/11/2009).

Sebelumnya diberitakan, seorang saksi mata, Abi, menceritakan seorang pria lompat dari lantai 5 sekitar pukul 20.15 WIB di Senayan City. "Dia lompat dari pembatas kaca di lantai 5 dekat Restoran Jepang Takemori," kata dia.

Pihak Senayan City juga sudah membenarkan peristiwa ini. "Terjatuhnya memang ada betul," kata Zul, salah seorang petugas Customer Care Senayan City, saat dihubungi lewat telepon.

Belum diketahui apakah pria ini bunuh diri atau tidak.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(Rez/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%