Detik.com News
Detik.com
Senin, 30/11/2009 21:10 WIB

Pria Jatuh di Senayan City

Polisi Belum Pastikan Penyebab Kematian

E Mei Amelia R - detikNews
Polisi Belum Pastikan Penyebab Kematian Mayat di Senayan City (Abi/ pembaca)
Jakarta - Seorang pria tewas setelah terjatuh dari lantai 5 di Senayan City. Polisi bergerak ke lokasi namun belum bisa memastikan apakah bunuh diri atau bukan.

"Tim sedang menuju ke sana. Sementara masih kita selidiki apakah tindak pidana atau bukan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat Kompol Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi, Senin (30/11/2009).

Sebelumnya diberitakan, seorang saksi mata, Abi, menceritakan seorang pria lompat dari lantai 5 sekitar pukul 20.15 WIB di Senayan City. "Dia lompat dari pembatas kaca di lantai 5 dekat Restoran Jepang Takemori," kata dia.

Pihak Senayan City juga sudah membenarkan peristiwa ini. "Terjatuhnya memang ada betul," kata Zul, salah seorang petugas Customer Care Senayan City, saat dihubungi lewat telepon.

Belum diketahui apakah pria ini bunuh diri atau tidak.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(Rez/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%