detikcom
Senin, 30/11/2009 01:07 WIB

Arus Balik Lebaran Haji, Jalur Pantura Macet Total foto

Ramadhian Fadillah - detikNews
Jakarta - Libur panjang lebaran Idul Adha atau Lebaran Haji telah berakhir. Arus balik para pemudik yang bergerak meninggalkan kampung halamannya, menyebabkan kemacetan di jalur Pantura.

Informasi yang dikumpulkan detikcom hingga pukul 00.40 WIB, Senin (30/11/2009), kemacetan parah terjadi mulai dari Losari.

"Pantura dari Losari macet parah, sudah sejam lebih tidak gerak," ujar Pras, seorang pemudik melalui fasilitas infoanda detikcom.

Pemudik lainnya Siti Khotijah menyampaikan kemacetan di Cirebon sudah sangat parah sehingga kendaraan tidak bisa bergerak. "Gimana ini, kok tidak ada satu pun polisi yang nongol ya, mohon ditindak lanjuti segera," tulisnya.

Keluhan lain disampaikan oleh Witjaksono. Tegal-Cikampek yang biasanya bisa ditempuh 4-5 jam kini ditempuh 12 jam.

"Pantura macet parah. Tegal - Cikampek 12 jam. Polisi kok tidak tampak?" ujarnya.

Sementara itu kawasan Nagrek, Jawa Barat juga macet total.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rdf/rdf)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%