Sabtu, 28/11/2009 10:37 WIB

Video Harimau Putih Makan Manusia Gegerkan Warga Bogor

Anwar Hidayat - detikNews
ilustrasi
Bogor - Video berisi rekamanan seekor harimau putih sedang memangsa manusia menggegerkan warga Bogor, Jawa Barat. Peristiwa tersebut diduga terjadi di kebun bintang di Indonesia.

Pengamatan detikcom, Sabtu (28/11/2009), dalam video berformat 3GP dengan durasi 2 menit 45 detik itu, tampak seekor harimau sedang memangsa manusia. Korban diduga pria berpakaian mirip seragam satpam berwarna biru donker dengan sepatu boot. Sementara seekor harimau lainnya hanya berdiam diri di sekitarnya.

Pada menit pertama di video itu juga terdengar teriakan sejumlah orang saat harimau tersebut beraksi. "Pergi...pergi...tolong...tolong," demikian suara yang terekam dalam video tersebut.

Suasana di lokasi kejadian yang terekam dalam video tersebut mirip kebun binatang Taman Safari, Cisarua Bogor. Kedua harimau tersebut tidak dikurung dalam sebuah kandang besar, tetapi tampak bebas berkeliaran.

Pada menit kedua, video menampilkan rekaman gambar di sebuah ruangan yang mirip kamar jenazah sebuah Rumah Sakit (RS). Tampak seseorang berkaos polisi dan sejumlah petugas melakukan identifikasi terhadap mayat yang diletakan di atas sebuah meja. Mayat tersebut hanya mengenakan celana panjang berwarna biru donker. Tubuh bagian atasnya mengalami luka yang cukup parah, terutama pada bagian lehernya.

Di video tersebut juga terdengar percakapan sejumlah orang. Sayangnya rekaman percakapan tersebut tidak terdengar jelas. Namun yang pasti, pembicaraan tersebut dilakukan dalam bahasa Indonesia.

'Ini nih...jadinya begini," ujar seseorang dalam pembicaraan yang terekam itu.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(djo/djo)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%