Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 28/11/2009 10:37 WIB

Video Harimau Putih Makan Manusia Gegerkan Warga Bogor

Anwar Hidayat - detikNews
Video Harimau Putih Makan Manusia Gegerkan Warga Bogor ilustrasi
Bogor - Video berisi rekamanan seekor harimau putih sedang memangsa manusia menggegerkan warga Bogor, Jawa Barat. Peristiwa tersebut diduga terjadi di kebun bintang di Indonesia.

Pengamatan detikcom, Sabtu (28/11/2009), dalam video berformat 3GP dengan durasi 2 menit 45 detik itu, tampak seekor harimau sedang memangsa manusia. Korban diduga pria berpakaian mirip seragam satpam berwarna biru donker dengan sepatu boot. Sementara seekor harimau lainnya hanya berdiam diri di sekitarnya.

Pada menit pertama di video itu juga terdengar teriakan sejumlah orang saat harimau tersebut beraksi. "Pergi...pergi...tolong...tolong," demikian suara yang terekam dalam video tersebut.

Suasana di lokasi kejadian yang terekam dalam video tersebut mirip kebun binatang Taman Safari, Cisarua Bogor. Kedua harimau tersebut tidak dikurung dalam sebuah kandang besar, tetapi tampak bebas berkeliaran.

Pada menit kedua, video menampilkan rekaman gambar di sebuah ruangan yang mirip kamar jenazah sebuah Rumah Sakit (RS). Tampak seseorang berkaos polisi dan sejumlah petugas melakukan identifikasi terhadap mayat yang diletakan di atas sebuah meja. Mayat tersebut hanya mengenakan celana panjang berwarna biru donker. Tubuh bagian atasnya mengalami luka yang cukup parah, terutama pada bagian lehernya.

Di video tersebut juga terdengar percakapan sejumlah orang. Sayangnya rekaman percakapan tersebut tidak terdengar jelas. Namun yang pasti, pembicaraan tersebut dilakukan dalam bahasa Indonesia.

'Ini nih...jadinya begini," ujar seseorang dalam pembicaraan yang terekam itu.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(djo/djo)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%
MustRead close