Detik.com News
Detik.com
Sabtu, 28/11/2009 10:37 WIB

Video Harimau Putih Makan Manusia Gegerkan Warga Bogor

Anwar Hidayat - detikNews
Video Harimau Putih Makan Manusia Gegerkan Warga Bogor ilustrasi
Bogor - Video berisi rekamanan seekor harimau putih sedang memangsa manusia menggegerkan warga Bogor, Jawa Barat. Peristiwa tersebut diduga terjadi di kebun bintang di Indonesia.

Pengamatan detikcom, Sabtu (28/11/2009), dalam video berformat 3GP dengan durasi 2 menit 45 detik itu, tampak seekor harimau sedang memangsa manusia. Korban diduga pria berpakaian mirip seragam satpam berwarna biru donker dengan sepatu boot. Sementara seekor harimau lainnya hanya berdiam diri di sekitarnya.

Pada menit pertama di video itu juga terdengar teriakan sejumlah orang saat harimau tersebut beraksi. "Pergi...pergi...tolong...tolong," demikian suara yang terekam dalam video tersebut.

Suasana di lokasi kejadian yang terekam dalam video tersebut mirip kebun binatang Taman Safari, Cisarua Bogor. Kedua harimau tersebut tidak dikurung dalam sebuah kandang besar, tetapi tampak bebas berkeliaran.

Pada menit kedua, video menampilkan rekaman gambar di sebuah ruangan yang mirip kamar jenazah sebuah Rumah Sakit (RS). Tampak seseorang berkaos polisi dan sejumlah petugas melakukan identifikasi terhadap mayat yang diletakan di atas sebuah meja. Mayat tersebut hanya mengenakan celana panjang berwarna biru donker. Tubuh bagian atasnya mengalami luka yang cukup parah, terutama pada bagian lehernya.

Di video tersebut juga terdengar percakapan sejumlah orang. Sayangnya rekaman percakapan tersebut tidak terdengar jelas. Namun yang pasti, pembicaraan tersebut dilakukan dalam bahasa Indonesia.

'Ini nih...jadinya begini," ujar seseorang dalam pembicaraan yang terekam itu.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(djo/djo)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%