detikcom
Kamis, 26/11/2009 16:29 WIB

Hindari Bentrokan Warga, Jalan Pintas di Manggarai Jaksel Ditutup

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Jalan pintas yang menghubungkan Stasiun Manggarai dengan Terminal Manggarai, Jakarta Selatan kini ditutup. Hal ini dilakukan guna mencegah tawuran antar warga Jalan Bhakti dan Jalan Tambak.

"Sebagai solusi untuk mensterilkan kawasan tersebut karena rawan tawuran yang sering berlangsung sejak beberapa tahun lalu," kata Kapolsek Tebet Kompol Yopie Sepang dalam Pusat Komunikasi dan Informasi Polda Metro, Kamis (26/11/2009).

Pentutupan jalan tersebut sudah dilakukan sejak seminggu lalu. Warga yang hendak melintasi kawasan tersebut, kini harus melewati underpass yang jaraknya lebih jauh dan gelap karena minimnya penerangan.

Aparat Polsek Tebet mengaku telah berkali-kali memberikan himbauan dan pengarahan ke dua belah pihak. Namun, hal itu tidak pernah digubris.

Terakhir, kedua kelompok warga melakukan tawuran beberapa bulan lalu. Dalam peristiwa itu, seorang ibu menjadi korban akibat terkena lemparan batu dari salah satu kelompok.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mei/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
51%
Kontra
49%