Kamis, 26/11/2009 16:29 WIB

Hindari Bentrokan Warga, Jalan Pintas di Manggarai Jaksel Ditutup

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Jalan pintas yang menghubungkan Stasiun Manggarai dengan Terminal Manggarai, Jakarta Selatan kini ditutup. Hal ini dilakukan guna mencegah tawuran antar warga Jalan Bhakti dan Jalan Tambak.

"Sebagai solusi untuk mensterilkan kawasan tersebut karena rawan tawuran yang sering berlangsung sejak beberapa tahun lalu," kata Kapolsek Tebet Kompol Yopie Sepang dalam Pusat Komunikasi dan Informasi Polda Metro, Kamis (26/11/2009).

Pentutupan jalan tersebut sudah dilakukan sejak seminggu lalu. Warga yang hendak melintasi kawasan tersebut, kini harus melewati underpass yang jaraknya lebih jauh dan gelap karena minimnya penerangan.

Aparat Polsek Tebet mengaku telah berkali-kali memberikan himbauan dan pengarahan ke dua belah pihak. Namun, hal itu tidak pernah digubris.

Terakhir, kedua kelompok warga melakukan tawuran beberapa bulan lalu. Dalam peristiwa itu, seorang ibu menjadi korban akibat terkena lemparan batu dari salah satu kelompok.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(mei/ndr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%