Rabu, 25/11/2009 20:11 WIB

Laporan dari Makkah

Angin Kencang Robohkan Tenda Jamaah

M. Rizal Maslan - detikNews
Hujan di Makkah/M Rizal Maslan
Makkah - Hujan lebat landa kota Makkah. Akibatnya, perjalanan jamaah haji menuju Mina dan Arafah terhambat. Bahkan, karena tiupan angin kencang sejumlah tenda pemondokan roboh.

Menurut informasi yang dihimpun detikcom dari para petugas haji di Arafah dan Mina, banyak tenda-tenda milik jamaah calon haji, termasuk Indonesia yang roboh tertiup angin dan hujan yang lebat. Sehingga pergerakan jamaah calon haji terhambat.

Kondisi yang parah juga terjadi di Jeddah, di kawasan Sulaimaniayah, Jeddah menuju Makkah arus lalu lintas terputus akibat air yang menggenang setinggi dada orang dewasa. Akibatnya, banyak kendaraan calon jamaah yang akhirnya terpaksa berbalik arah, untuk menunggu sampai hujan reda.

Sampai berita ini diturunkan, hujan sudah mulai reda, khususnya di kawasan Arafah, Mina dan Makkah. Namun angin kencang masih terjadi dan udara pun semakin dingin.

Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(zal/ape)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%