Detik.com News
Detik.com

Rabu, 25/11/2009 20:11 WIB

Laporan dari Makkah

Angin Kencang Robohkan Tenda Jamaah

M. Rizal Maslan - detikNews
Angin Kencang Robohkan Tenda Jamaah  Hujan di Makkah/M Rizal Maslan
Makkah - Hujan lebat landa kota Makkah. Akibatnya, perjalanan jamaah haji menuju Mina dan Arafah terhambat. Bahkan, karena tiupan angin kencang sejumlah tenda pemondokan roboh.

Menurut informasi yang dihimpun detikcom dari para petugas haji di Arafah dan Mina, banyak tenda-tenda milik jamaah calon haji, termasuk Indonesia yang roboh tertiup angin dan hujan yang lebat. Sehingga pergerakan jamaah calon haji terhambat.

Kondisi yang parah juga terjadi di Jeddah, di kawasan Sulaimaniayah, Jeddah menuju Makkah arus lalu lintas terputus akibat air yang menggenang setinggi dada orang dewasa. Akibatnya, banyak kendaraan calon jamaah yang akhirnya terpaksa berbalik arah, untuk menunggu sampai hujan reda.

Sampai berita ini diturunkan, hujan sudah mulai reda, khususnya di kawasan Arafah, Mina dan Makkah. Namun angin kencang masih terjadi dan udara pun semakin dingin.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(zal/ape)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%