detikcom
Kamis, 12/11/2009 22:37 WIB

Cuaca Buruk, Pesawat Lion Air Tujuan Bengkulu Balik ke Jakarta

Anwar Khumaini - detikNews
Jakarta - Pesawat Lion Air tujuan Jakarta-Bengkulu terpaksa balik lagi ke Jakarta setelah melakukan penerbangan selama lebih dari satu jam. Hujan deras disertai dengan petir menjadi penyebabnya.

"Kita sebenarnya sudah sampai di Bengkulu dan tinggal mendarat, tapi nggak bisa turun lantaran cuaca buruk," kata salah seorang penumpang pesawat tersebut yang enggan disebutkan namanya kepada detikcom, Kamis (12/11/2009) malam.

Dia mengatakan, pesawat Lion Air yang dia tumpangi berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 16.40 WIB. Lantaran cuaca buruk, akhirnya sekitar 2,5 jam pesawat bolak balik Jakarta-Bengkulu.

Saat ini, lanjut dia, para penumpang yang jumlahnya lebih dari 100 orang tersebut masih berada di ruang tunggu Bandara Soekarno-Hatta.

"Kalau malam ini tetap nggak diberangkatkan, kita minta diinapkan sesuai dengan standar yang ada," imbuh wanita bergelar sarjana hukum tersebut.

Para penumpang, lanjut dia juga sempat ketakutan lantaran cuaca memang sedang tidak bersahabat. Bahkan, menurutnya, badan pesawat sempat oleng. "Kita sempat ketakutan juga," pungkasnya.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(anw/ddt)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%