detikcom
Jumat, 09/10/2009 13:34 WIB

Polisi Sterilkan Lokasi Pengerebekan Teroris di Ciputat

Andi Saputra - detikNews
TKP digaris polisi (Andi S)
Jakarta - Puluhan anggota Densus 88 Mabes Polri bersenjata lengkap bersiaga di belakang kampus Bina Sarana Informatika (BSI) Ciputat, Tangerang Selatan. Lokasi yang diduga sebagai tempat penggerebekan dua buron teroris Syaifudin Zuhri dan M Syahrir itu kini telah di-police line.

Pantauan detikcom, Jumat (9/10/2009), selain personel Densus 88, personel polisi dari Polres Jaksel pun dikerahkan.

Hingga kini, polisi belum mengizinkan siapa pun untuk mendekat ke lokasi penggerebekan.

Dua tersangka teroris Syaifudin Zuhri dan Mohamad Syahrir diisukan digerebek di Ciputat, Tangerang Selatan. Kedua buron itu diduga terlibat dalam aksi pengeboman di Mega Kuningan, 17 Juli silam.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(rdf/iy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%