Detik.com News
Detik.com
Jumat, 09/10/2009 13:34 WIB

Polisi Sterilkan Lokasi Pengerebekan Teroris di Ciputat

Andi Saputra - detikNews
Polisi Sterilkan Lokasi Pengerebekan Teroris di Ciputat TKP digaris polisi (Andi S)
Jakarta - Puluhan anggota Densus 88 Mabes Polri bersenjata lengkap bersiaga di belakang kampus Bina Sarana Informatika (BSI) Ciputat, Tangerang Selatan. Lokasi yang diduga sebagai tempat penggerebekan dua buron teroris Syaifudin Zuhri dan M Syahrir itu kini telah di-police line.

Pantauan detikcom, Jumat (9/10/2009), selain personel Densus 88, personel polisi dari Polres Jaksel pun dikerahkan.

Hingga kini, polisi belum mengizinkan siapa pun untuk mendekat ke lokasi penggerebekan.

Dua tersangka teroris Syaifudin Zuhri dan Mohamad Syahrir diisukan digerebek di Ciputat, Tangerang Selatan. Kedua buron itu diduga terlibat dalam aksi pengeboman di Mega Kuningan, 17 Juli silam.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rdf/iy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%