Jumat, 09/10/2009 13:34 WIB

Polisi Sterilkan Lokasi Pengerebekan Teroris di Ciputat

Andi Saputra - detikNews
TKP digaris polisi (Andi S)
Jakarta - Puluhan anggota Densus 88 Mabes Polri bersenjata lengkap bersiaga di belakang kampus Bina Sarana Informatika (BSI) Ciputat, Tangerang Selatan. Lokasi yang diduga sebagai tempat penggerebekan dua buron teroris Syaifudin Zuhri dan M Syahrir itu kini telah di-police line.

Pantauan detikcom, Jumat (9/10/2009), selain personel Densus 88, personel polisi dari Polres Jaksel pun dikerahkan.

Hingga kini, polisi belum mengizinkan siapa pun untuk mendekat ke lokasi penggerebekan.

Dua tersangka teroris Syaifudin Zuhri dan Mohamad Syahrir diisukan digerebek di Ciputat, Tangerang Selatan. Kedua buron itu diduga terlibat dalam aksi pengeboman di Mega Kuningan, 17 Juli silam.
(rdf/iy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%