Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 19/09/2009 07:27 WIB

Gempa di Bali

Getaran Akibat Gempa Terasa Hingga Lombok

Ramadhian Fadillah - detikNews
Jakarta - Goncangan akibat gempa 6,4 SR di Nusa Dua Bali terasa hingga ke Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Getaran akibat gempa ini cukup keras.

"Di Lombok dan Mataram terjadi gempa. Gila suaranya seperti kereta yang mau jalan," ujar seorang warga Mataram, Dewi Ratih kepada detikcom, Sabtu (19/9/2009).

Gempa berkekuatan 6,4 SR mengguncang Bali. Pusat gempa berada 101 km tenggara Nusa Dua Bali. Pusat gempa berada pada kedalaman 36 km. Namun diperkirakan gempa ini tidak berpotensi menimbulkan tsunami.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rdf/rdf)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%