Sabtu, 19/09/2009 07:27 WIB

Gempa di Bali

Getaran Akibat Gempa Terasa Hingga Lombok

Ramadhian Fadillah - detikNews
Jakarta - Goncangan akibat gempa 6,4 SR di Nusa Dua Bali terasa hingga ke Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Getaran akibat gempa ini cukup keras.

"Di Lombok dan Mataram terjadi gempa. Gila suaranya seperti kereta yang mau jalan," ujar seorang warga Mataram, Dewi Ratih kepada detikcom, Sabtu (19/9/2009).

Gempa berkekuatan 6,4 SR mengguncang Bali. Pusat gempa berada 101 km tenggara Nusa Dua Bali. Pusat gempa berada pada kedalaman 36 km. Namun diperkirakan gempa ini tidak berpotensi menimbulkan tsunami.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(rdf/rdf)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
85%
Kontra
15%