detikcom
Rabu, 02/09/2009 18:15 WIB

Gempa 7,3 SR

BNPB: Korban Tewas 15 Orang foto

Chazizah Gusnita - detikNews
Jakarta - Total korban tewas akibat gempa yang mengguncang Jakarta dan Jawa Barat terus bertambah, kini mencapai 15 orang. Mereka tersebar di Tasikmalaya, Sukabumi dan Cianjur.

"Tasikmalaya korban meninggal ada 4, Cianjur 10 orang yaitu 9 dari Kecamatan Cibinong dan 1 dari Kecamatan Sukanegara. 1 Orang lagi meninggal di Sukabumi," kata Kepala Pusat Data dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Priyadi Kardono kepada detikcom, Rabu (2/9/2009) pukul 18.00 WIB.

Priyadi mengatakan, di Kabupaten Bandung tidak terdapat korban jiwa. Namun 10 gedung mengalami kerusakan. "10 Gedung kantor roboh," katanya.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gus/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%