Rabu, 02/09/2009 18:15 WIB

Gempa 7,3 SR

BNPB: Korban Tewas 15 Orang foto

Chazizah Gusnita - detikNews
Jakarta - Total korban tewas akibat gempa yang mengguncang Jakarta dan Jawa Barat terus bertambah, kini mencapai 15 orang. Mereka tersebar di Tasikmalaya, Sukabumi dan Cianjur.

"Tasikmalaya korban meninggal ada 4, Cianjur 10 orang yaitu 9 dari Kecamatan Cibinong dan 1 dari Kecamatan Sukanegara. 1 Orang lagi meninggal di Sukabumi," kata Kepala Pusat Data dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Priyadi Kardono kepada detikcom, Rabu (2/9/2009) pukul 18.00 WIB.

Priyadi mengatakan, di Kabupaten Bandung tidak terdapat korban jiwa. Namun 10 gedung mengalami kerusakan. "10 Gedung kantor roboh," katanya.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gus/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
80%
Kontra
20%