Rabu, 02/09/2009 18:15 WIB

Gempa 7,3 SR

BNPB: Korban Tewas 15 Orang foto

Chazizah Gusnita - detikNews
Jakarta - Total korban tewas akibat gempa yang mengguncang Jakarta dan Jawa Barat terus bertambah, kini mencapai 15 orang. Mereka tersebar di Tasikmalaya, Sukabumi dan Cianjur.

"Tasikmalaya korban meninggal ada 4, Cianjur 10 orang yaitu 9 dari Kecamatan Cibinong dan 1 dari Kecamatan Sukanegara. 1 Orang lagi meninggal di Sukabumi," kata Kepala Pusat Data dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Priyadi Kardono kepada detikcom, Rabu (2/9/2009) pukul 18.00 WIB.

Priyadi mengatakan, di Kabupaten Bandung tidak terdapat korban jiwa. Namun 10 gedung mengalami kerusakan. "10 Gedung kantor roboh," katanya.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gus/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
68%
Kontra
32%