Rabu, 02/09/2009 16:59 WIB

Gempa 7,3 SR

Jalan-jalan di Kota Tasikmalaya Macet

Arifin Asydhad - detikNews
Jakarta - Hingga pukul 16.50 WIB, kepanikan masih melanda Tasikmalaya, Jawa Barat. Warga masih berada di luar rumah karena gempa susulan masih terus terjadi. Akibatnya, lalu lintas kendaraan di jalan-jalan kota Tasikmalaya macet berat.

Gempa susulan, meski tidak sedahsyat gempa pertama pukul 14.55 WIB, masih terus terjadi. Karena masih belum dirasa aman, warga Tasikmalaya lebih memilih berada di luar rumah.

Selain itu, lalu lintas kendaraan di jalan-jalan Tasikmalaya sangat padat. "Banyak warga yang ingin memastikan keluarga dan kerabatnya. Karena hubungan telekomunikasi juga cukup sulit," kata Iman, warga Tasikmalaya saat dihubungi detikcom, Rabu (2/9/2009).

Suasana di Jalan Gunung Sabelah Tasikmalaya juga masih ruwet. Selain banyak kendaraan yang berlalu lalang, warga juga masih tumpah ruah di pinggir jalan.

Sementara itu, BMG sudah mencabut warning tsunami.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(asy/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%