detikcom

Rabu, 02/09/2009 16:59 WIB

Gempa 7,3 SR

Jalan-jalan di Kota Tasikmalaya Macet

Arifin Asydhad - detikNews
Jakarta - Hingga pukul 16.50 WIB, kepanikan masih melanda Tasikmalaya, Jawa Barat. Warga masih berada di luar rumah karena gempa susulan masih terus terjadi. Akibatnya, lalu lintas kendaraan di jalan-jalan kota Tasikmalaya macet berat.

Gempa susulan, meski tidak sedahsyat gempa pertama pukul 14.55 WIB, masih terus terjadi. Karena masih belum dirasa aman, warga Tasikmalaya lebih memilih berada di luar rumah.

Selain itu, lalu lintas kendaraan di jalan-jalan Tasikmalaya sangat padat. "Banyak warga yang ingin memastikan keluarga dan kerabatnya. Karena hubungan telekomunikasi juga cukup sulit," kata Iman, warga Tasikmalaya saat dihubungi detikcom, Rabu (2/9/2009).

Suasana di Jalan Gunung Sabelah Tasikmalaya juga masih ruwet. Selain banyak kendaraan yang berlalu lalang, warga juga masih tumpah ruah di pinggir jalan.

Sementara itu, BMG sudah mencabut warning tsunami.


Siapa sangka, ada profesi sebagai pencicip minuman keras oplosan. Saksikan "Reportase Sore" TRANS TV tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(asy/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
57%
Kontra
43%