detikcom
Senin, 31/08/2009 07:25 WIB

5 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Bekasi

E Mei Amelia R - detikNews
Foto: Ilustrasi
Jakarta - Tabrakan beruntun terjadi di tol Bekasi KM 06.400 mengakibatkan 5 mobil rusak. Mobil yang mengalami tabrakan yakni 3 mobil sedan dengan 2 mobil Kijang.

"Tapi diselesaikan di tempat dengan damai oleh para korban. Hanya senggolan saja," kata Kasat PJR Polda Metro Jaya AKBP Ipung Purnomo kepada detikcom, Senin (31/8/2009).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 05.30 WIB saat kelima mobil dari Jakarta mengarah ke Cikampek. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sementara itu, tabrakan juga terjadi di tol Bekasi KM 09.600 sekitar pukul 05.00 WIB. Tabrakan antara mobil tronton bernopol L 8024 BI ditabr ak oleh mobil box dari arah Jakarta menuju Cikampek.

"Sopir yang bawa mobil box kabur. Tidak diketahui nopolnya," katanya.

Peristiwa tersebut melukai sopir mobil tronton yang bernama Sumaryadi. Petugas yang datang ke lokasi kemudian segera mengevakuasi kenaraan tersebut dan membawa Sumaryadi ke rumah sakit terdekat.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(mei/anw)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%