detikcom
Senin, 31/08/2009 07:25 WIB

5 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Bekasi

E Mei Amelia R - detikNews
Foto: Ilustrasi
Jakarta - Tabrakan beruntun terjadi di tol Bekasi KM 06.400 mengakibatkan 5 mobil rusak. Mobil yang mengalami tabrakan yakni 3 mobil sedan dengan 2 mobil Kijang.

"Tapi diselesaikan di tempat dengan damai oleh para korban. Hanya senggolan saja," kata Kasat PJR Polda Metro Jaya AKBP Ipung Purnomo kepada detikcom, Senin (31/8/2009).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 05.30 WIB saat kelima mobil dari Jakarta mengarah ke Cikampek. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sementara itu, tabrakan juga terjadi di tol Bekasi KM 09.600 sekitar pukul 05.00 WIB. Tabrakan antara mobil tronton bernopol L 8024 BI ditabr ak oleh mobil box dari arah Jakarta menuju Cikampek.

"Sopir yang bawa mobil box kabur. Tidak diketahui nopolnya," katanya.

Peristiwa tersebut melukai sopir mobil tronton yang bernama Sumaryadi. Petugas yang datang ke lokasi kemudian segera mengevakuasi kenaraan tersebut dan membawa Sumaryadi ke rumah sakit terdekat.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mei/anw)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
64%
Kontra
36%