Senin, 31/08/2009 07:25 WIB

5 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Bekasi

E Mei Amelia R - detikNews
Foto: Ilustrasi
Jakarta - Tabrakan beruntun terjadi di tol Bekasi KM 06.400 mengakibatkan 5 mobil rusak. Mobil yang mengalami tabrakan yakni 3 mobil sedan dengan 2 mobil Kijang.

"Tapi diselesaikan di tempat dengan damai oleh para korban. Hanya senggolan saja," kata Kasat PJR Polda Metro Jaya AKBP Ipung Purnomo kepada detikcom, Senin (31/8/2009).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 05.30 WIB saat kelima mobil dari Jakarta mengarah ke Cikampek. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sementara itu, tabrakan juga terjadi di tol Bekasi KM 09.600 sekitar pukul 05.00 WIB. Tabrakan antara mobil tronton bernopol L 8024 BI ditabr ak oleh mobil box dari arah Jakarta menuju Cikampek.

"Sopir yang bawa mobil box kabur. Tidak diketahui nopolnya," katanya.

Peristiwa tersebut melukai sopir mobil tronton yang bernama Sumaryadi. Petugas yang datang ke lokasi kemudian segera mengevakuasi kenaraan tersebut dan membawa Sumaryadi ke rumah sakit terdekat.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mei/anw)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%