detikcom
Senin, 31/08/2009 07:25 WIB

5 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Bekasi

E Mei Amelia R - detikNews
Foto: Ilustrasi
Jakarta - Tabrakan beruntun terjadi di tol Bekasi KM 06.400 mengakibatkan 5 mobil rusak. Mobil yang mengalami tabrakan yakni 3 mobil sedan dengan 2 mobil Kijang.

"Tapi diselesaikan di tempat dengan damai oleh para korban. Hanya senggolan saja," kata Kasat PJR Polda Metro Jaya AKBP Ipung Purnomo kepada detikcom, Senin (31/8/2009).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 05.30 WIB saat kelima mobil dari Jakarta mengarah ke Cikampek. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sementara itu, tabrakan juga terjadi di tol Bekasi KM 09.600 sekitar pukul 05.00 WIB. Tabrakan antara mobil tronton bernopol L 8024 BI ditabr ak oleh mobil box dari arah Jakarta menuju Cikampek.

"Sopir yang bawa mobil box kabur. Tidak diketahui nopolnya," katanya.

Peristiwa tersebut melukai sopir mobil tronton yang bernama Sumaryadi. Petugas yang datang ke lokasi kemudian segera mengevakuasi kenaraan tersebut dan membawa Sumaryadi ke rumah sakit terdekat.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(mei/anw)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%