detikcom
Kamis, 13/08/2009 19:29 WIB

Mayat Anak Kecil Mati Membusuk di Kamar Kontrakan

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Jakarta - Seorang mayat anak kecil ditemukan tewas membusuk di kamar kontrakannya. Mayat tersebut dikenali bernama Mulyadi (10).

"Namanya Mulyadi mas, dia ditumukan sudah membusuk dan banyak darah di sekitarnya," ujar Inah (45) pemilik kamar kontrakan tersebut kepada detikcom, di RT 03 RW 07, Kemayoran Gempol, Kelurahan Kebon Kosong, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2009).

Mayat tersebut ditemukan setelah warga setempat mencium aroma bangkai yang berasal dari kamar tersebut. "Setelah kita cek ternyata ada mayat Mulyadi di dalam kamar," jelasnya.

Pantuan detikcom, kamar tersebut sudah kosong. banyak berkas bercak darah yang berceceran di atas lantai. mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 12.00 WIB tadi siang.

Saat ini, pihak kepolisian masih mengejar orang tua Mulyadi yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut. Ayah Mulyadi bekerja sebagai tukang bajaj dan ibunya sehari-hari bekerja sebagai pengamen bersama Mulyadi di sekitar kawasan Kemayoran.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fiq/anw)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%