Detik.com News
Detik.com

Kamis, 13/08/2009 19:29 WIB

Mayat Anak Kecil Mati Membusuk di Kamar Kontrakan

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Jakarta - Seorang mayat anak kecil ditemukan tewas membusuk di kamar kontrakannya. Mayat tersebut dikenali bernama Mulyadi (10).

"Namanya Mulyadi mas, dia ditumukan sudah membusuk dan banyak darah di sekitarnya," ujar Inah (45) pemilik kamar kontrakan tersebut kepada detikcom, di RT 03 RW 07, Kemayoran Gempol, Kelurahan Kebon Kosong, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2009).

Mayat tersebut ditemukan setelah warga setempat mencium aroma bangkai yang berasal dari kamar tersebut. "Setelah kita cek ternyata ada mayat Mulyadi di dalam kamar," jelasnya.

Pantuan detikcom, kamar tersebut sudah kosong. banyak berkas bercak darah yang berceceran di atas lantai. mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 12.00 WIB tadi siang.

Saat ini, pihak kepolisian masih mengejar orang tua Mulyadi yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut. Ayah Mulyadi bekerja sebagai tukang bajaj dan ibunya sehari-hari bekerja sebagai pengamen bersama Mulyadi di sekitar kawasan Kemayoran.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fiq/anw)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%