Rabu, 12/08/2009 09:52 WIB

Dipastikan Tewas di Temanggung, Rumah Ibrohim Mulai Ramai video foto

Reno Nugraha - detikNews
dok detikcom
Kuningan - Mabes Polri memastikan tersangka teroris yang tewas di Temanggung, Jawa Tengah, adalah Ibrohim. Seiring dengan kepastian tersebut, rumah Ibrohim yang semula sepi mulai terlihat ramai.

Pantauan detikcom, Rabu (12/8/2009), sejumlah petugas kepolisian berseragam mulai berdatangan ke rumah keluarga Ibrohim di Dusun Kliwon, Desa Sampora, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jawa Barat.

Jumlah wartawan yang berdatangan ke rumah Ibrohim juga terus bertambah. Namun tak satupun dari mereka yang bisa menemui keluarga Ibrohim.

Suasana ini berbeda dengan beberapa saat sebelum Mabes Polri memastikan Ibrohim tewas di Temanggung. Saat itu, kediaman keluarga Ibrohim terlihat lengang.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(djo/djo)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
0%
Kontra
100%