detikcom
Rabu, 12/08/2009 09:52 WIB

Dipastikan Tewas di Temanggung, Rumah Ibrohim Mulai Ramai video foto

Reno Nugraha - detikNews
dok detikcom
Kuningan - Mabes Polri memastikan tersangka teroris yang tewas di Temanggung, Jawa Tengah, adalah Ibrohim. Seiring dengan kepastian tersebut, rumah Ibrohim yang semula sepi mulai terlihat ramai.

Pantauan detikcom, Rabu (12/8/2009), sejumlah petugas kepolisian berseragam mulai berdatangan ke rumah keluarga Ibrohim di Dusun Kliwon, Desa Sampora, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jawa Barat.

Jumlah wartawan yang berdatangan ke rumah Ibrohim juga terus bertambah. Namun tak satupun dari mereka yang bisa menemui keluarga Ibrohim.

Suasana ini berbeda dengan beberapa saat sebelum Mabes Polri memastikan Ibrohim tewas di Temanggung. Saat itu, kediaman keluarga Ibrohim terlihat lengang.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(djo/djo)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%