detikcom
Rabu, 12/08/2009 09:52 WIB

Dipastikan Tewas di Temanggung, Rumah Ibrohim Mulai Ramai video foto

Reno Nugraha - detikNews
dok detikcom
Kuningan - Mabes Polri memastikan tersangka teroris yang tewas di Temanggung, Jawa Tengah, adalah Ibrohim. Seiring dengan kepastian tersebut, rumah Ibrohim yang semula sepi mulai terlihat ramai.

Pantauan detikcom, Rabu (12/8/2009), sejumlah petugas kepolisian berseragam mulai berdatangan ke rumah keluarga Ibrohim di Dusun Kliwon, Desa Sampora, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jawa Barat.

Jumlah wartawan yang berdatangan ke rumah Ibrohim juga terus bertambah. Namun tak satupun dari mereka yang bisa menemui keluarga Ibrohim.

Suasana ini berbeda dengan beberapa saat sebelum Mabes Polri memastikan Ibrohim tewas di Temanggung. Saat itu, kediaman keluarga Ibrohim terlihat lengang.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(djo/djo)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
63%
Kontra
37%