detikcom
Sabtu, 01/08/2009 12:50 WIB

SBY Puji Hasil Lukisan Karya Anak-anak SD

Anwar Khumaini - detikNews
Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ditemani istri, menantu dan cucunya Aira meninjau satu persatu peserta lomba cipta seni anak-anak tingkat nasional yang berlangsung di Istana Bogor. SBY kagum dengan hasil karya anak-anak yang menurutnya sangat bagus.

"Wah, bagus-bagus sekali hasilnya pasti juri-jurinya bingung semua," puji SBY saat meninjau peserta lomba lukis tingkat SD-SMP di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/8/2009).

Tak cuma SBY yang kagum, Ibu Ani dan Annisa Pohan pun terkesima dengan hasil karya anak-anak tersebut. Sesekali sambil melihat peserta meneruskan lombanya, SBY mencium cucunya Aira, namun Aira cuek sambil manja digendong Ibu Ani.

Sebelumnya, SBY sempat disoraki ratusan peserta saat masuk ke arena lomba. Banyak di antara peserta berebutan untuk meminta foto bersama maupun bersalaman.

"Lanjutkan ya lomba menggambarnya," ujar SBY singkat kepada para peserta.

Di antara peserta lomba lukis, banyak peserta yang menjadikan wajah SBY sebagai objek gambar. Salah satu peserta menggambar SBY sedang menyanyi sementara Ibu Ani sedang main gitar. Ada juga yang menggambar SBY dan JK sedang berada di podium.

Pukul 12.00 WIB acara sementara dihentikan untuk istirahat. Dijadwalkan pada pukul 14.00 WIB SBY akan memberi masukan-masukan kepada peserta lomba.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ape/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%