detikcom
Sabtu, 01/08/2009 12:50 WIB

SBY Puji Hasil Lukisan Karya Anak-anak SD

Anwar Khumaini - detikNews
Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ditemani istri, menantu dan cucunya Aira meninjau satu persatu peserta lomba cipta seni anak-anak tingkat nasional yang berlangsung di Istana Bogor. SBY kagum dengan hasil karya anak-anak yang menurutnya sangat bagus.

"Wah, bagus-bagus sekali hasilnya pasti juri-jurinya bingung semua," puji SBY saat meninjau peserta lomba lukis tingkat SD-SMP di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/8/2009).

Tak cuma SBY yang kagum, Ibu Ani dan Annisa Pohan pun terkesima dengan hasil karya anak-anak tersebut. Sesekali sambil melihat peserta meneruskan lombanya, SBY mencium cucunya Aira, namun Aira cuek sambil manja digendong Ibu Ani.

Sebelumnya, SBY sempat disoraki ratusan peserta saat masuk ke arena lomba. Banyak di antara peserta berebutan untuk meminta foto bersama maupun bersalaman.

"Lanjutkan ya lomba menggambarnya," ujar SBY singkat kepada para peserta.

Di antara peserta lomba lukis, banyak peserta yang menjadikan wajah SBY sebagai objek gambar. Salah satu peserta menggambar SBY sedang menyanyi sementara Ibu Ani sedang main gitar. Ada juga yang menggambar SBY dan JK sedang berada di podium.

Pukul 12.00 WIB acara sementara dihentikan untuk istirahat. Dijadwalkan pada pukul 14.00 WIB SBY akan memberi masukan-masukan kepada peserta lomba.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ape/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%