detikcom
Rabu, 03/06/2009 16:30 WIB

Keluarga Bersyukur Prita Bebas

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Jakarta - Prita Mulyasari hari ini dibebaskan dari penjara setelah statusnya dialihkan menjadi tahanan kota. Keluarga Prita pun mensyukuri pembebasan ibu dua anak ini.

"Subhanallah kita bersyukur sekali ini suatu hal yang luar biasa buat kita," ujar kakak Prita, Sawitri, di LP Wanita, Jl TMP Taruna, Tangerang, Rabu (3/6/2009).

Sawitri pun berharap adiknya agar dapat segera bisa pulang, guna melepas rindu dengan anak-anaknya dan keluarga. "Sekarang kita bisa tenang, kita bisa pulang, melepas rindu dengan keluarga," ucap Sawitri.

Sawitri menambahkan, meski telah bebas, Prita akan tetap menjalani sidang di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (4/6/2009) besok. "Ya (mengikuti sidang) tetapi paling tidak dia sudah bisa pulang," tambah Sawitri.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ddt/iy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%