Rabu, 03/06/2009 16:30 WIB

Keluarga Bersyukur Prita Bebas

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Jakarta - Prita Mulyasari hari ini dibebaskan dari penjara setelah statusnya dialihkan menjadi tahanan kota. Keluarga Prita pun mensyukuri pembebasan ibu dua anak ini.

"Subhanallah kita bersyukur sekali ini suatu hal yang luar biasa buat kita," ujar kakak Prita, Sawitri, di LP Wanita, Jl TMP Taruna, Tangerang, Rabu (3/6/2009).

Sawitri pun berharap adiknya agar dapat segera bisa pulang, guna melepas rindu dengan anak-anaknya dan keluarga. "Sekarang kita bisa tenang, kita bisa pulang, melepas rindu dengan keluarga," ucap Sawitri.

Sawitri menambahkan, meski telah bebas, Prita akan tetap menjalani sidang di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (4/6/2009) besok. "Ya (mengikuti sidang) tetapi paling tidak dia sudah bisa pulang," tambah Sawitri.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ddt/iy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
37%
Kontra
63%