Detik.com News
Detik.com
Jumat, 29/05/2009 13:55 WIB

Polisi Selidiki Penyekapan Gadis ABG di Puncak

Indra Subagja - detikNews
Polisi Selidiki Penyekapan Gadis ABG di Puncak Foto: Ilustrasi
Jakarta - Polisi terus menyelidiki kasus penculikan siswi kelas 1 SMP berinisial G (12) di kawasan Puncak, Cipanas. Polisi tengah merangkai kronologi kasus kejahatan itu selama 4 hari tersebut.

"Kita mengecek benar atau tidak, kemudian kronologinya seperti apa," kata Wakasat Reskrim Kabupaten Tangerang AKP Sunaryo saat dihubungi melalui telepon, Jumat (29/5/2009).

Kasus ini ditangani Polsek Kepala Dua, Serpong, sedangkan Polres hanya membantu melakukan penyidikan.

"Jadi kita mem-back up saja," tambahnya.

Pada Minggu 24 Mei, G diculik orang tidak dikenal dan dimasukkan ke dalam mobil. Kemudian dia disekap di kawasan Puncak selama 4 hari hingga akhirnya penyekapnya lalai sehingga dia bisa mengontak keluarganya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%