detikcom
Jumat, 29/05/2009 13:55 WIB

Polisi Selidiki Penyekapan Gadis ABG di Puncak

Indra Subagja - detikNews
Foto: Ilustrasi
Jakarta - Polisi terus menyelidiki kasus penculikan siswi kelas 1 SMP berinisial G (12) di kawasan Puncak, Cipanas. Polisi tengah merangkai kronologi kasus kejahatan itu selama 4 hari tersebut.

"Kita mengecek benar atau tidak, kemudian kronologinya seperti apa," kata Wakasat Reskrim Kabupaten Tangerang AKP Sunaryo saat dihubungi melalui telepon, Jumat (29/5/2009).

Kasus ini ditangani Polsek Kepala Dua, Serpong, sedangkan Polres hanya membantu melakukan penyidikan.

"Jadi kita mem-back up saja," tambahnya.

Pada Minggu 24 Mei, G diculik orang tidak dikenal dan dimasukkan ke dalam mobil. Kemudian dia disekap di kawasan Puncak selama 4 hari hingga akhirnya penyekapnya lalai sehingga dia bisa mengontak keluarganya.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ndr/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%