Detik.com News
Detik.com

Rabu, 22/04/2009 23:55 WIB

Kelompok Ormas Bentrok di Pamulang, Tembakan Peringatan Dilepaskan

Rachmadin Ismail - detikNews
Pamulang - Suara tembakan meletus di kawasan Pamulang, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan untuk melerai tawuran antar ormas Barisan Muda Betawi (BMB) dan Kembang Latar di daerah tersebut.

"Gesekan saja, pemuda BMB sama Kembang Latar," kata petugas Polsek Pamulang Bripka Marmo kepada detikcom, Rabu (24/4/2009).

Menurut Marmo, tawuran ini berawal dari masalah pribadi. Namun tiba-tiba berlanjut menjadi keributan antar ormas. "Baru pertama ini ribut begini," imbuhnya.

Gesekan ini terjadi pada pukul 22.00 WIB. Namun siang tadi sempat terjadi beberapa kali keributan juga di kawasan pertokoan Pamulang. "Semakin malam semakin berkembang," tambahnya.

Hingga pukul 23.30 WIB, satu pleton personel Polres Jakarta Selatan masih berjaga di sekitar lokasi. Beberapa pemuda juga masih bergerombol untuk mengantisipasi serangan lebih lanjut. Belum ada laporan korban dalam kejadian ini.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/lrn)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%