detikcom
Rabu, 22/04/2009 23:55 WIB

Kelompok Ormas Bentrok di Pamulang, Tembakan Peringatan Dilepaskan

Rachmadin Ismail - detikNews
Pamulang - Suara tembakan meletus di kawasan Pamulang, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan untuk melerai tawuran antar ormas Barisan Muda Betawi (BMB) dan Kembang Latar di daerah tersebut.

"Gesekan saja, pemuda BMB sama Kembang Latar," kata petugas Polsek Pamulang Bripka Marmo kepada detikcom, Rabu (24/4/2009).

Menurut Marmo, tawuran ini berawal dari masalah pribadi. Namun tiba-tiba berlanjut menjadi keributan antar ormas. "Baru pertama ini ribut begini," imbuhnya.

Gesekan ini terjadi pada pukul 22.00 WIB. Namun siang tadi sempat terjadi beberapa kali keributan juga di kawasan pertokoan Pamulang. "Semakin malam semakin berkembang," tambahnya.

Hingga pukul 23.30 WIB, satu pleton personel Polres Jakarta Selatan masih berjaga di sekitar lokasi. Beberapa pemuda juga masih bergerombol untuk mengantisipasi serangan lebih lanjut. Belum ada laporan korban dalam kejadian ini.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mad/lrn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%