Rabu, 01/04/2009 13:10 WIB

Pembunuhan di Pacific Place

Motif Cinta Segitiga, Pembunuh Elen Dikenali di Facebook

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Identitas pembunuh Maria Fransisca Bernadette Elen Sutjiadi telah dikantongi polisi. Diduga kuat, motif pembunuhan terhadap gadis cantik di Pacific Place Mall itu adalah cinta segitiga.

"Memang pelaku dan korban punya hubungan asmara cinta segitiga," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iriawan pada detikcom di Bundaran HI, Jakarta, Rabu (1/4/2009).

Sketsa wajah si pembunuh pun telah disiapkan. Polisi pun akan mengejar pelaku hingga tertangkap. "Sampai sekarang keberadaan pelaku belum diketahui," kata Iriawan.

Sementara itu seorang sumber di Polda Metro Jaya mengatakan, identitas pelaku terungkap dari situs jejaring Facebook milik Elen. Si pelaku mengenakan kalung yang sama persis dengan kalung yang tertangkap di CCTV Pacific Place.

"Jadi dia ketemu di Facebook," kata sumber tersebut.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ken/iy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
40%
Kontra
60%