Rabu, 01/04/2009 13:10 WIB

Pembunuhan di Pacific Place

Motif Cinta Segitiga, Pembunuh Elen Dikenali di Facebook

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Identitas pembunuh Maria Fransisca Bernadette Elen Sutjiadi telah dikantongi polisi. Diduga kuat, motif pembunuhan terhadap gadis cantik di Pacific Place Mall itu adalah cinta segitiga.

"Memang pelaku dan korban punya hubungan asmara cinta segitiga," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iriawan pada detikcom di Bundaran HI, Jakarta, Rabu (1/4/2009).

Sketsa wajah si pembunuh pun telah disiapkan. Polisi pun akan mengejar pelaku hingga tertangkap. "Sampai sekarang keberadaan pelaku belum diketahui," kata Iriawan.

Sementara itu seorang sumber di Polda Metro Jaya mengatakan, identitas pelaku terungkap dari situs jejaring Facebook milik Elen. Si pelaku mengenakan kalung yang sama persis dengan kalung yang tertangkap di CCTV Pacific Place.

"Jadi dia ketemu di Facebook," kata sumber tersebut.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ken/iy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
85%
Kontra
15%