Rabu, 01/04/2009 13:10 WIB

Pembunuhan di Pacific Place

Motif Cinta Segitiga, Pembunuh Elen Dikenali di Facebook

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Identitas pembunuh Maria Fransisca Bernadette Elen Sutjiadi telah dikantongi polisi. Diduga kuat, motif pembunuhan terhadap gadis cantik di Pacific Place Mall itu adalah cinta segitiga.

"Memang pelaku dan korban punya hubungan asmara cinta segitiga," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iriawan pada detikcom di Bundaran HI, Jakarta, Rabu (1/4/2009).

Sketsa wajah si pembunuh pun telah disiapkan. Polisi pun akan mengejar pelaku hingga tertangkap. "Sampai sekarang keberadaan pelaku belum diketahui," kata Iriawan.

Sementara itu seorang sumber di Polda Metro Jaya mengatakan, identitas pelaku terungkap dari situs jejaring Facebook milik Elen. Si pelaku mengenakan kalung yang sama persis dengan kalung yang tertangkap di CCTV Pacific Place.

"Jadi dia ketemu di Facebook," kata sumber tersebut.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ken/iy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
36%
Kontra
64%