Detik.com News
Detik.com
Rabu, 01/04/2009 13:10 WIB

Pembunuhan di Pacific Place

Motif Cinta Segitiga, Pembunuh Elen Dikenali di Facebook

E Mei Amelia R - detikNews
Motif Cinta Segitiga, Pembunuh Elen Dikenali di Facebook
Jakarta - Identitas pembunuh Maria Fransisca Bernadette Elen Sutjiadi telah dikantongi polisi. Diduga kuat, motif pembunuhan terhadap gadis cantik di Pacific Place Mall itu adalah cinta segitiga.

"Memang pelaku dan korban punya hubungan asmara cinta segitiga," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iriawan pada detikcom di Bundaran HI, Jakarta, Rabu (1/4/2009).

Sketsa wajah si pembunuh pun telah disiapkan. Polisi pun akan mengejar pelaku hingga tertangkap. "Sampai sekarang keberadaan pelaku belum diketahui," kata Iriawan.

Sementara itu seorang sumber di Polda Metro Jaya mengatakan, identitas pelaku terungkap dari situs jejaring Facebook milik Elen. Si pelaku mengenakan kalung yang sama persis dengan kalung yang tertangkap di CCTV Pacific Place.

"Jadi dia ketemu di Facebook," kata sumber tersebut.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ken/iy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
MustRead close