detikcom
Rabu, 25/03/2009 15:03 WIB

Daftar Daerah yang akan Mengalami Gangguan PAM

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Pemadaman listrik akan membuat aliran air Perusahaan Air Minum (PAM) seret di Jakarta. Pemadaman ini rencananya akan dilakukan Jumat, 27 Maret 2009, sekitar pukul 14.00-17.00 WIB.

Rilis PT PAM Lyonnise Jaya(PALYJA), operator PAM, yang diterima detikcom, Rabu (27/3/2009), menyatakan pasokan air PAM untuk Jakarta pusat akan mati di daerah Glora, Bendungan Hilir, Petamburan, Karet Tengsin, Petojo Selatan, Kebon Melati, Kota Bambu, Kebon Kacang, Kampung Bali, Jati Pulo dan Cideng.

Untuk wilayah Jakarta Utara air PAM akan mati di daerah Angke, Jembatan Lima, Tambora, Glodok, Mangga Besar, Tangki, Ancol, Pekojan, Rao Malaka, Penjaringan, Pluit, Pinangsa, Mangga Dua Selatan dan Pejagalan.

Sedang wilayah Jakart Barat dan Selatan yang terancam mati adalah Kemanggisan, Palmerah, Tomang, Grogol, Slipi, Karet Semanggi, Senayan, Kuningan Timur, Semanggi, Pasar Manggis, Menteng Atas, Menteng Dalam dan Guntur.

PALYJA juga mengimbau pelanggannya untuk mengisi bak-bak penampungan dan menghemat pengunaan air.

Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(nal/iy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%