detikcom
Rabu, 25/03/2009 15:03 WIB

Daftar Daerah yang akan Mengalami Gangguan PAM

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Pemadaman listrik akan membuat aliran air Perusahaan Air Minum (PAM) seret di Jakarta. Pemadaman ini rencananya akan dilakukan Jumat, 27 Maret 2009, sekitar pukul 14.00-17.00 WIB.

Rilis PT PAM Lyonnise Jaya(PALYJA), operator PAM, yang diterima detikcom, Rabu (27/3/2009), menyatakan pasokan air PAM untuk Jakarta pusat akan mati di daerah Glora, Bendungan Hilir, Petamburan, Karet Tengsin, Petojo Selatan, Kebon Melati, Kota Bambu, Kebon Kacang, Kampung Bali, Jati Pulo dan Cideng.

Untuk wilayah Jakarta Utara air PAM akan mati di daerah Angke, Jembatan Lima, Tambora, Glodok, Mangga Besar, Tangki, Ancol, Pekojan, Rao Malaka, Penjaringan, Pluit, Pinangsa, Mangga Dua Selatan dan Pejagalan.

Sedang wilayah Jakart Barat dan Selatan yang terancam mati adalah Kemanggisan, Palmerah, Tomang, Grogol, Slipi, Karet Semanggi, Senayan, Kuningan Timur, Semanggi, Pasar Manggis, Menteng Atas, Menteng Dalam dan Guntur.

PALYJA juga mengimbau pelanggannya untuk mengisi bak-bak penampungan dan menghemat pengunaan air.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/iy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%