Rabu, 25/03/2009 15:03 WIB

Daftar Daerah yang akan Mengalami Gangguan PAM

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Pemadaman listrik akan membuat aliran air Perusahaan Air Minum (PAM) seret di Jakarta. Pemadaman ini rencananya akan dilakukan Jumat, 27 Maret 2009, sekitar pukul 14.00-17.00 WIB.

Rilis PT PAM Lyonnise Jaya(PALYJA), operator PAM, yang diterima detikcom, Rabu (27/3/2009), menyatakan pasokan air PAM untuk Jakarta pusat akan mati di daerah Glora, Bendungan Hilir, Petamburan, Karet Tengsin, Petojo Selatan, Kebon Melati, Kota Bambu, Kebon Kacang, Kampung Bali, Jati Pulo dan Cideng.

Untuk wilayah Jakarta Utara air PAM akan mati di daerah Angke, Jembatan Lima, Tambora, Glodok, Mangga Besar, Tangki, Ancol, Pekojan, Rao Malaka, Penjaringan, Pluit, Pinangsa, Mangga Dua Selatan dan Pejagalan.

Sedang wilayah Jakart Barat dan Selatan yang terancam mati adalah Kemanggisan, Palmerah, Tomang, Grogol, Slipi, Karet Semanggi, Senayan, Kuningan Timur, Semanggi, Pasar Manggis, Menteng Atas, Menteng Dalam dan Guntur.

PALYJA juga mengimbau pelanggannya untuk mengisi bak-bak penampungan dan menghemat pengunaan air.

Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(nal/iy)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%